Allegri Kembali ke Juventus, Pirlo Dipecat Hari Ini

Eks Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri
Sumber :
  • Instagram/@juventus

VIVA – Massimiliano Allegri dikabarkan segera kembali ke Juventus. Dia sudah mencapai kesepakatan dengan presiden klub, Andrea Agnelli.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Hari ini juga dia akan diumumkan menjadi pelatih anyar Juventus. Sementara pada saat bersamaan Andrea Pirlo bakalan dipecat, seperti dikutip Di Marzio.

Sejak Maret lalu Allegri dan Agnelli melakukan pembicaraan. Namun mereka belum menemukan kata sepakat.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Pada saat yang sama Allegri juga dihubungkan dengan Real Madrid. Tapi tawaran konret tidak pernah datang dari Los Blancos.

Photo :
  • Instagram/@juventus
Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Juventus akhirnya menaikkan tawaran buat Allegri hingga terjalin kesepakatan. Langkah tersebut buru-buru diambil petinggi Bianconeri mengingat Inter Milan juga memasukkan sang pelatih dalam daftar incaran untuk menggantikan Antonio Conte yang mundur.

Faktor lain yang membuat Allegri tidak punya hambatan untuk kembali ke Juventus adalah kepergian Fabio Paratici. Sang direktur olahraga tidak melanjutkan kontraknya bersama 'Si Nyonya Tua'.

Paratici sebelumnya digadang-gadang sebagai sosok di balik kepergian Allegri pada 2019 lalu. Mereka tidak sepaham dalam beberapa hal sehingga mantan arsitek AC Milan dan Cagliari itu memilih menyingkir.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya