Barcelona Tawarkan Philippe Coutinho ke AC Milan

Playmaker Barcelona, Philippe Coutinho (kanan)
Sumber :
  • Marca

VIVA – Gelandang Barcelona Philippe Coutinho telah ditawarkan ke AC Milan. Demi memangkas pengeluaran besar dari aspek gaji, Barcelona terpaksa berencana melepas sejumlah pemain yang kurang berkontribusi buat tim di musim depan.

Klasemen LaLiga: Real Madrid Juara, Girona Lolos ke Liga Champions

Seperti diketahui, Coutinho mengalami cedera lutut serius pada Desember lalu yang membuatnya hanya tampil 14 kali di musim lalu di semua kompetisi untuk pasukan Ronald Koeman. Ini tentu menjadi kerugian buat Barcelona.

Blaugrana ingin menurunkan pengeluaran gaji mereka yang besar. Tetapi mengingat kondisi fisik pemain berusia 29 tahun itu, satu-satunya cara realistis adalah dia bisa pergi dengan status pinjaman.

5 Fakta Mengerikan Real Madrid Usai Juara LaLiga 2023/2024

Coutinho saat ini berada di negara asalnya, Brasil. Dia masih menjalani pemulihan untuk mengembalikan kebugarannya jelang musim baru saat rekan senegaranya melaju ke semifinal Copa America setelah menang 1-0 atas Chile.

Media Italia, Tuttosport mengabarkan, AC Milan adalah salah satu dari sejumlah klub yang didekati agen Coutinho, Kia Joorabchian mengenai kemungkinan transfer bintang Brasil itu ke San Siro.

Real Madrid Juara LaLiga 2023/24

Di sisi lain, Rossonero juga diketahui sedang mencari pemain kreatif baru, menyusul kepindahan bintang asal Turki milik mereka, Hakan Calhanoglu ke Inter Milan.

Pemain Timnas Guinea U-23, Ilaix Moriba (kanan) saat membela Getafe vs Barcelona

Ilaix Moriba, Eks Barcelona yang Jadi Ancaman Timnas Indonesia U-23

Timnas Guinea U-23 tidak main-main saat menghadapi Timnas Indonesia U-23 dalam laga playoff Olimpiade Paris 2024. Mereka memanggil eks Barcelona, Ilaix Moriba.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024