Juventus Dapat Kabar Baik Soal Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo melakukan selebrasi gol saat Juventus melawan Udinese
Sumber :
  • twitter.com/juventusfcen

VIVA – Cristiano Ronaldo belakangan ini diisukan bakal meninggalkan Juventus. Hasrat juara sang megabintang disinyalir menjadi salah satu alasannya hengkang dari Turin.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus pada musim 2020-2021 mengalami penurunan performa ketika ditangani Andrea Pirlo. Mereka gagal mempertahankan gelar Serie A yang sudah diraih selama delapan musim beruntun. Tahta itu jatuh ke tangan Inter Milan.

Sementara di Liga Champions, Juventus belum bertaji. Mereka tersingkir di babak 16 besar usai dikalahkan FC Porto.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Photo :
  • Marca

Ronaldo yang kini memasuki masa senja pun dirumorkan sedang menjadi incaran klub-klub besar yang berambisi menjadi juara. Manchester United menjadi yang paling santer dikabarkan bakal memulangkan pemain 36 tahun tersebut.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Selain itu juga ada klub kaya raya Prancis, Paris Saint-Germain. Ya, raksasa Ligue 1 itu masih penasaran meraih trofi si Kuping Besar sejak belanja jor-joran pada 2011. Dan, mendatangkan Ronaldo dinilai dapat memenuhi hasrat itu karena pengalaman sang pemain.

Namun, sepertinya Ronaldo tidak ingin meninggalkan Turin lebih cepat. Pemain 36 tahun itu dikabarkan melalui agennya, Jorge Mendes, meminta perpanjangan kontrak dari Juventus.

Melansir Football Italia, Ronaldo ingin berusaha memenangkan Liga Champions untuk Juventus. Selain itu, Ronaldo juga membidik satu gelar Ballon d'Or lagi, guna menyaingi capaian Lionel Messi.

Kontrak Ronaldo di Juventus tersisa hingga Juni 2022.  Musim lalu, Ronaldo memborong 36 gol, di antaranya 29 gol di Serie A yang membuatnya jadi Capocannoniere.

Photo :
  • Squawka

Ronaldo saat ini sedang menjalani libur usai gagal membawa Portugal melaju jauh di EURO 2020. Timnas Portugal tersingkir di babak 16 besar setelah dikalahkan Belgia.

  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya