Tes Medis Fode Ballo-Toure dengan AC Milan Dibatalkan

Fode Ballo-Toure
Sumber :
  • instagram.com/fbtoure_25

VIVA – Fode Ballo-Toure dijadwalkan menjalani tes medis bersama AC Milan pada hari ini. Namun, rencana itu terpaksa dibatalkan.

Cole Palmer Bersama Chelsea Seperti Mbappe di AS Monaco

Menurut laporan Calciomercato, masih ada beberapa kesepakatan antara Milan dengan AS Monaco yang mesti dituntaskan lebih dulu. Alhasil Ballo-Toure mesti menanti kedatangan ke Milan.

Biasanya, ketika Milan baru mendatangan pemain, akan lebih dulu menjalani tes medis di Clinica La Madonnina. Tapi Ballo-Toure yang dinanti tak kunjung nampak.

Prediksi Pertandingan Ligue 1: AS Monaco vs PSG

Sumber internal Milan mengatakan, ada beberapa kesepakatan dengan Monaco yang belum rampung. Kedua belah pihak masih melakukan negosiasi.

Pemain berposisi sebagai bek kiri itu disebut-sebut gabung ke Milan dengan mahar 4,5 juta euro atau setara dengan Rp76 miliar untuk pindah secara permanen.

Mbappe Gunakan Nama Berbeda Sebelum Terkenal Seperti Sekarang

Usianya baru 24 tahun, tapi performanya dianggap matang. Musim lalu dia bermain dalam 24 pertandingan Ligue 1 dengan sumbangan empat assist.

Ballo-Toure merupakan pemain binaan akademi Paris Saint-Germain. Pada Juli 2017, dia hengkang dengan status bebas transfer ke Lille.

Cuma dua tahun Ballo-Toure di sana, sampai kemudian dibeli oleh Monaco dengan harga 121 miliar.

Perjalanan karier internasionalnya juga menarik. Pada usia muda, dia membela Timnas Prancis U-16 dan U-21.

Tapi begitu masuk ke senior, dia memilih bersama Timnas Senegal. Debut pertamanya dimulai pada Maret 2021, dan sampai sekarang baru mencatatkan empat penampilan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya