Juventus Hadapi Klub Mantan Bos Milan, Ronaldo Sengaja Ditinggal

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • /twitter.com/juventusfcen

VIVA – Juventus kembali akan melakoni laga pramusim. Pada Minggu besok 1 Agustus 2021, mereka dijadwalkan tampil dalam duel Trofeo Berlusconi, melawan Monza.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Laga dilangsungkan di Stadion Brianteo. Cuma sayangnya Juventus tidak akan turun dengan kekuatan penuh.

Mega bintang Cristiano Ronaldo kemungkinan besar absen. Padahal sejak awal pekan dia sudah bergabung dalam pemusatan latihan tim.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Diyakini Ronaldo masih ingin melanjutkan latihan dan mempersiapkan fisik yang agak kendor selepas liburan. Dia tetap berada di markas latihan Juventus, Continassa, sementara tim melawat ke kandang Monza yang kini dimiliki oleh mantan bos AC Milan, Silvio Berlusconi.

CR7 sudah hampir sepekan kembali ke Turin. Meski begitu nasibnya di Juventus masih menjadi tanda tanya.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Cristiano Ronaldo.

Photo :
  • Marca

Dia memang sempat diisukan akan dilepas karena Juventus merasa terbebani dengan gaji yang tinggi. Dan kontrak Ronaldo akan selesai dalam 12 bulan ke depan, sehingga musim panas ini menjadi waktu paling pas buat melepasnya agar mendapatkan kompensasi.

Sejauh ini belum ada pembicaraan antara pihak Ronaldo dengan manajemen. Sedangkan si pemain juga memutuskan diam seribu bahasa sejauh berada di Juventus saat ini.

Bukan cuma Ronaldo, bintang Juventus lain, Paulo Dybala juga kemungkinan urung bermain melawan Monza. Pemain asal Argentina tersebut masih menjalani pemulihan otot. Sementara striker Alvaro Morata dan Rodrigo Bentancur baru bergabung lagi dengan tim sehingga mustahil dimainkan pelatih anyar Massimiliano Allegri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya