Usaha Juventus Beli Murah 'Titisan Ronaldo' Terancam Gagal

Kaio Jorge
Sumber :
  • instagram

VIVA – Harapan Juventus bisa mendatangkan Kaio Jorge dari Santos secara gratis atau setidaknya dengan harga sangat minim kini terancam. Sang pemilik saat ini menampik kalau kontrak pemain mereka segera berakhir.

Kaio Jorge sebelumnya disebut hanya terikat kontrak sampai Desember 2021. Tapi Santos membantah dan mengatakan bahwa kesepakatan dengan penyerang 19 tahun tersebut masih tersisa sampai 2023.

Perwakilan Santos, Sergio Canozzi, kepada Sky Sports menyatakan, Kaio Jorge memang diikat Santos di usia 16 tahun pada 2018 lalu. Dan sesuai aturan FIFA, sebagai pemain bawah umur, dia hanya diperkenankan menandatangani kontrak selama tiga tahun.

Tapi pihak Santos mengklaim, kalai itu mereka sudah mengantongi izin dari Federasi Sepakbola Brasil untuk mengontrak Kaio Jorge lebih lama, lima tahun. Dan keputusan tersebut juga dihormati oleh FIFA mengingat sudah mendapat persetujuan dari federasi lokal.

"Kami yang membesarkan si pemain dan mengeluarkan dana untuk proses perkembangan dia. Kontraknya sampai 2023 dengan Santos," kata Canozzi.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Kaio Jorge

Photo :
  • instagram

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Walau demikian, Santos tetap membuka pintu bagi Juventus untuk mendapatkan Kaio Jorge. Cuma mereka meminta tebusan 15 juta euro. Nilai tersebut 10 kali lipat dari yang mau dibayarkan Bianconeri sebelumnya.
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?


"Kami tidak mau menahan pemain. Kami menunggu tawaran. Santos sudah bicara dengan Juventus dan mereka tahu harus menghubungi Marcelo Galan, perwakilan kami yang sekarang sedang di Italia," katanya lagi dikutip Football Italia.

Benfica dan AC Milan disebut juga ikut memburu pemain yang digadang mirip dengan Ronaldo Nazario sang fenomenal. Cuma hal terebut ditampik.

Santos menyatakan Benfica memang mengajukan tawaran, namun angkanya dianggap terlalu jauh. Sedangkan untuk Milan, sejauh ini tidak ada pembicaraan.
Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024