AS Roma Bidik Tammy Abraham Usai Lukaku ke Chelsea

Bomber Chelsea, Tammy Abraham.
Sumber :
  • instagram.com/tammyabraham

VIVA – AS Roma membidik striker Chelsea, Tammy Abraham. Hal ini menyusul efek  kedatangan Romelu Lukaku ke The Blues.

Manajemen dan Serikat Pekerja Freeport Teken PKB, Menaker: Bisa Jadi Contoh bagi Perusahaan Lain

Selain itu, striker AS Roma, Edin Dzeko juga dilaporkan bakal hijrah ke Inter Milan. Untuk Itu, Jose Mourinho butuh striker baru pengganti Dzeko.

Pemain 23 tahun itu memang telah dikaitkan dengan Atalanta, yang bisa saja kehilangan Duvan Zapata. Namun, Roma yang telah menemukan kesepakatan, menurut Gianluca Di Marzio. 

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Giallorossi akan membayar €5 juta di muka, dengan opsi dicicil €35m €40m. Meskipun belum ditentukan apakah kepindahannya akan menjadi status pinjaman, setelah itu bisa jadi permanen.

Meski demikian, keputusan itu bergantung pada Abraham sendiri. Ada kabar ia ingin bertahan di Inggris dan lebih memilih pindah ke Arsenal. The Gunners tetap tertarik, meski Chelsea tidak ingin menjual Abraham.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Selain Abraham, Roma membidik penyerang Real Sociedad, Alexander Isak. Untuk mendapatkan Isak, Roma dinilai menemui halangan yang cukup berat setelah penyerang internasional Swedia berusia 21 tahun tersebut baru saja menandatangani perpanjangan kontrak dengan Sociedad hingga Juni 2026.

PPP dan PKB sepakat kerjasama dengan di Pilkada 2024

PKB dan PPP Tegaskan Bersinergi di Pilkada Serentak 2024, Intip Kesepakatannya

Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) telah rampung melakukan pertemuan di DPP PKB, Jakarta Pusat pada Senin, 29 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024