Cara 'Keji' Predator Belia Serie A Tolak Arsenal

Pemain Fiorentia, Dusan Vlahovic membobol gawang Juventus
Sumber :
  • Serie A

VIVA – Dusan Vlahovic menjadi salah satu pemain paling disorot. Performa dalam dua musim terakhir kian cemerlang.

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

Musim lalu dia berhasil mencetak 21 gol bagi Fiorentina di Serie A. Vlahovic pun duduk di posisi empat daftar pencetak gol terbanyak kala itu, hanya kalah dari nama-nama besar seperti Cristiano Ronaldo, Romelu Lukaku, dan Luis Muriel.

Kini Vlahovic kembali memperlihatkan tajinya. Masuk pekan 12, dia berada di posisi ketiga daftar top scorer sementara, dengan delapan gol.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Juventus vs Lazio di Semifinal Coppa Italia

Atas penampilan memukau itu Vlahovic pun dilirik banyak tim. Apalagi belakangan diketahui dia sudah dipastikan ogah menambah kontrak dengan Fiorentina.

Dusan Vlahovic

Photo :
  • instagram
Dusan Vlahovic Terbaik, Ini 5 Fakta Menarik Juventus Usai Tekuk Frosinone

Sebuah indikasi bahwa Vlahovic akan segera hengkang, meski belum tahu bakalan hijrah ke mana.

Arsenal Ditolak

Sejumlah klub yang dihubungkan dengan Vlahovic sebelumnya adalah Manchester United, Arsenal, Tottenham Hotspur, dan Juventus.

Nah, ada cerita menarik kalau untuk Arsenal. Vlahovic bertindak keji kepada klub berjuluk The Gunners tersebut dengan sengaja tidak menjawab panggilan dari mereka.

Sky Sports Italia mengklaim, Arsenal kepincut berat dengan Vlahovic. Mereka pun tertarik menjajal peluang mendapatkannya meski memang dibanderol sangat mahal, 80 juta euro, oleh sang pemilik Fiorentina.

Tapi belum apa-apa Arsenal sudah mendapatkan penolakan. Dari kubu Vlahovic menolak dihubungi. Bahkan agen pemain asal Serbia tersebut sengaja tidak mengangkat setiap panggilan telepon dari tim asal London Utara itu.

Dari Fiorentina sendiri padahal sudah membuka jalan. Mereka justru sudah menggelar pembicaraan dengan Arsenal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya