Klasemen Serie A: Duo Milan Tempel Ketat Napoli

Skuad AC Milan merayakan kemenangan
Skuad AC Milan merayakan kemenangan
Sumber :
  • Twitter/@acmilan

VIVA – AC Milan dan Inter Milan sukses memangkas selisih poin dengan Napoli di tabel klasemen sementara Serie A 2021/22. Keduanya menempel ketat Napoli usai meraih kemenangan di pekan ke-15.

Inter Milan meraih tiga poin usai menang 2-0 atas Spezia di Giuseppe Meazza, pada Kamis 2 Desember 2021, dini hari WIB. Sepasang gol La Beneamata diciptakan oleh Roberto Gagliardini (36') dan Lautaro Martinez (58').

Pemain Inter Milan rayakan gol.

Pemain Inter Milan rayakan gol.

Photo :
  • https://twitter.com/SerieA_EN

Beberapa saat setelah itu, giliran AC Milan yang tampil. Rossoneri berhasil menghajar Genoa dengan skor 3-0 melalui gol dari Zlatan Ibrahimovic (10') dan brace Junior Messias, pada menit ke-45 dan 61.

Sementara itu, Napoli gagal mempertahankan keunggulan tiga dengan AC Milan lantaran hanya mampu bermain seri di kandang Sassuolo. Skuad asuhan Luciano Spaletti itu ditahan imbang 2-2 oleh tuan rumah.

Posisi keempat masih menjadi milik Atalanta. Klub berjuluk La Dea itu menyabet kemenangan telak atas Venezia dengan skor 4-0. Sedangkan, AS Roma yang berada di peringkat kelima dipaksa menyerah 0-1 dari Bologna.