Bos Inter Milan Kumpul, Bakal Ada Gebrakan Apa?

Presiden Inter Milan, Steven Zhang
Sumber :
  • instagram.com/stevenzhang91/

VIVA – Inter Milan disebut-sebut bakal melakukan gebrakan pada bursa transfer Januari 2022 ini. Sebab, sangPresiden klub, Steven Zhang telah tiba di Italia untuk bertemu dengan jajaran manajemen.

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

Mengutip Football Italia, Zhang sempat bertemu dengan para pemain begitu tiba. Dia menyempatkan diri untuk datang ke lokasi latihan, Appiano Gentile.

Dalam kesempatan itu, Zhang juga bertemu dengan sang pelatih, Simone Inzaghi. Dia terlibat pembicaraan dengan anggota tim dalam kesempatan tersebut.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Sudah lama Zhang tidak datang ke Italia. Dan kini pemilik Suning Group itu terbang dari China untuk ke Italia beberapa hari jelang pertandingan Supercoppa Italia antara Inter dan Juventus, Kamis dini hari WIB 13 Januari 2022.

Kedatangan Zhang ini juga diikuti dengan pertemuan jajaran manajemen. Hadir dalam pertemuan tersebut adalah Beppe Marotta, Stefano Antonelli, Piero Ausilio, dan Dario Baccin.

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Belum ada kepastian apa yang dibicarakan oleh para jajaran tinggi manajemen tim berjuluk La Beneamata, tapi isu yang beredar mereka mau membuat gebrakan.

Pemain Inter Milan merayakan gol

Photo :
  • Inter Milan

Zhang dikabarkan mau mengawasi langsung dan membuat rencana strategi untuk jendela transfer Januari 2022 ini. Mereka memiliki ambisi untuk bisa mempertahankan gelar juara Serie A.

Saat ini Inter masih berada di puncak klasemen sementara Serie A. Mereka menjadi juara paruh musim. Tapi, saat ini La Beneamata dikuntit ketat oleh rival se-kota, AC Milan yang ada di urutan kedua.

Inter yang memainkan 19 pertandingan Serie A musim ini memiliki koleksi 46 poin. Sedangkan Milan tertinggal satu angka, meski sudah bermain dalam 20 laga.

Optimistis Juara

Wakil Presiden Inter, Javier Zanetti percaya diri jika gelar juara Serie A bisa mereka pertahankan. Skuad saat ini dinilainya sudah sangat solid, dan pelatih Inzaghi memiliki kualitas bagus.

"Tim ini memainkan sepakbola yang hebat dan pelatih serta pemain yang pantas mendapat pujian dari apa yang mereka lakukan. Tim merasa kuat dan memiliki mentalitas luar biasa," tutur Zanetti.

Para pemain Inter Milan.

Photo :
  • Twitter/@Inter

Pria asal Argentina itu menegaskan, semua yang ada di dalam tim sadar betul akan target mempertahankan gelar juara. Tujuan ini milik bersama dan akan terus diperjuangkan sampai akhir.

"Para pemain tahu mereka harus mempertahankan gelar yang mereka dapatkan musim lalu. Semua orang merasa terlibat dan itu penting untuk tim dengan tujuan besar seperti kami," ujarnya.

"Kami ingin mempertahankan gelar dan kami menunjukkan di setiap pertandingan. Milan, Napoli, dan Atalanta sudah dekat, dan saya pikir akan seperti itu hingga akhir musim."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya