Gerak Cepat Inter untuk Gaet Dybala, Juventus Siap-siap Gigit Jari

Pemain Juventus, Paulo Dybala
Sumber :
  • Twitter/ Paulo Dybala

VIVA – Inter Milan bergerak cepat untuk memboyong Paulo Dybala. Mereka sudah mengambil langkah.

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

Laporan Football Italia, saat ini Inter telah menjalin komunikasi dengan agen Dybala, Jorge Antun. Tindakan yang legal sebab kontrak sang pemain akan selesai dalam enam bulan ke depan bersama Juventus.

Adalah mantan direktur Juventus, Beppe Marotta yang mengontak Antun langsung. Mereka terhubung melalui sambungan telepon.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Marotta sendiri cukup mengenal Antun serta Dybala, karena mereka pernah sama-sama bekerja di Juventus.

Dalam diskusi itu, keduanya membahas peluang transfer Dybala. Dari Inter mau kepindahan tersebut bisa dipastikan awal bulan depan.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Dari Inter cukup percaya diri bisa melabuhkan Dybala. Sebab dari segi keuangan mereka bisa melakukan penghematan dari gaji pemain yang ada sekarang.

Paulo Dybala

Photo :
  • instagram

Kontrak Matias Vecino dan Arturo Vidal akan selesai pada Juni. Dari sana mereka bisa menyimpan sekitar 16 juta dalam satu musim. Lalu juga ada gaji Christian Eriksen yang kontraknya diputus bulan lalu, sekitar 7,5 juta euro.

Bisa jadi Inter akan memberi Dybala gaji 8 juta euro per musim ditambah bonus 2 juta euro. Itu diyakini setara dengan klausul yang diberikan Juventus sebelumnya.

Juventus Ribet

Kisah perpanjangan kontrak Dybala bersama Juventus diketahui semakin pelik. Sudah sempat sepakat, namun kini pembicaraan tertunda.

Tadinya Juventus dan Dybala sudah setuju untuk melanjutkan kerja sama hingga 2026. Bintang asal Argentina itu juga akan menerima gaji 10 juta euro per musim.

Namun mendadak dari Juventus memutuskan menunda pembahasan lanjutan. Kabarnya mereka ingin mengubah lagi tawaran.

Karena masalah keuangan yang menghantam dalam dua tahun terakhir membuat Juventus berpikir ulang menaikkan bayaran Dybala. Mereka mau tetap menggaji sang penyerang 7,5 juta euro.

Keputusan yang sebenarnya sangat riskan. Sebab kontrak Dybala akan selesai pada Juni mendatang, jadi mulai Januari ini dia sudah bisa membuka pembicaraan dengan klub lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya