Allegri Bocorkan 3 Pemain Juventus yang Bakal Dilepas, Siapa Saja?

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri
Sumber :
  • twitter.com/juventusfcen

VIVA – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, memberikan beberapa pembaruan tentang bursa transfer. Dia mengonfirmasi, terkait masa depan sejumlah pemain Bianconeri.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Pertama, dia mengatakan, bahwa Aaron Ramsey akan meniggalkan Juventus saat dia memberikan kabar terbaru skuadnya jelang pertandingan melawan AC Milan, pada Senin 24 Januari 2022, dini hari WIB.

"Kami masih harus berlatih dan saya harus mengevaluasi semuanya. Semua pemain baik-baik saja kecuali (Leonardo) Bonucci dan Ramsey, yang telah dites negatif tetapi sedang dalam perjalanan keluar. Setelah latihan, saya akan tahu formasi apa yang harus dilakukan," ujar Allegri, seperti dikutip Football Italia, Sabtu 22 Januari 2022.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Gelandang Juventus, Aaron Ramsey

Photo :
  • twitter.com/juventusfcen

Allegri kemudian memberikan pandangannya tentang masa depan Paulo Dybala, yang kariernya di Juventus sedang diselimuti keraguan. Kontrak pemain asal Argentina itu akan habis pada akhir musim ini dan perpanjangan masa baktinya masih sedikit tidak jelas.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

"Paulo lebih baik secara fisik, dia berkembang, dia sangat tenang. Ini membantunya karena dia lebih bebas bermain, tapi dia kurang bertanggung jawab, saya senang dengan apa yang dia lakukan sejauh ini. Saya pikir dia akan memberi kami banyak antara sekarang dan hingga akhir musim nanti," ucapnya.

Pemain Juventus, Paulo Dybala

Photo :
  • Twitter/ Paulo Dybala

Terakhir, Allegri menyebut, nama gelandang Brasil Arthur, yang belakangan ini kerap dikaitkian dengan kepindahan ke Arsenal.

"Jangan lupa bahwa Arthur sudah tidak aktif selama enam bulan, dia perlu menemukan konsistensi. Pemain seperti Arthur tidak perlu dipertanyakan, dia adalah starter untuk Brasil bahkan jika dia tidak bermain," kata pelatih asal Italia tersebut.

Ada sedikit waktu lebih dari sepekan yang tersisa pada bursa transfer bulan ini, yang berarti Juventrus harus bekerja cepat jika mereka ingin melepas Ramsey dan Arthur. Sedangkan bagi Dybala, situasinya akan berlarut-larut selama beberapa bulan lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya