Edin Dzeko Selamatkan Inter Milan dari Kehancuran di Kandang Napoli

Edin Dzeko selamatkan Inter dari kekalahan di kandang Napoli
Sumber :
  • inter

VIVA – Inter Milan bertandang ke markas Napoli di Stadion Diego Armando Maradona untuk melakoni laga lanjutan Serie A Minggu dini hari WIB, 13 Februari 2022.

Soal Anggapan Raja Penalti Liga 1, Begini Pembelaan Arema FC

Duel langsung berjalan sengit sejak awal pertandingan. Baru tujuh menit laa berjalan, tim tuan rumah sudah mendapatkan tendangan penalti.

VAR menunjukkan Milan Skriniar menginjak kaki Victor Osimhen di kotak terlaran. Lorenzo Insigne maju sebagai eksekutor dan sukses membawa Partenopei memimpin 1-0.

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

Empat menit kemudian, Napoli nyaris mencetak gol kedua. Namun, tendangan Piotr Zielinski membentur tiang gawang. 

Inter mengancam meni tke-35 melalui Edin Dzeko. Dia berhasil menyambut umpan silang, namun bola sundulannya masih mengarah ke David Ospina.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Tak ada lagi waktu yang tersisa, Napoli untuk sementara unggil 1-0 di babak pertama.

Usai jeda, Edin Dzeko sukses melesakkan gol lewat tembakannya dari jarak dekat pada menit ke-47. Dia berhasil menyambar bola pantulan pemain lawan. Skor berubah menjadi 1-1.

Pada menit ke-55, Osimhen berhasil masuk ke kotak penalti dan melepaskan tembakan, beuntung Samir Handanovic masih mampu menepis bola.

Pada menit ke-68, Handanovic bikin penyelamatan luar biasa. Dia menepis bola tembakan Eljif Elmas dari jarak yang sangat dekat, padahal sudah sempat terkecoh.

Pertarungan makin sengit di lima menit akhir. Inter dan Napoli saling bergantian menyerang, tapi tak ada gol tambahan hingga laga berakhir.

Hasil ini tak mengubah posisi kedua tim di klasemen Liga Italia. Inter tetap di pucuk dengan 54 poin dari 24 laga dan Napoli mengoleksi 53 angka dari 25 pertandingan.

Susunan Pemain:

Napoli: Ospina; Mario Rui, Koulibaly, Di Lorenzo, Rrahmani; Fabian Ruiz, Lobotka; Politano, Zielinski, Insigne; Osimhen.

Inter MilaI: Handanovic; Dimarco, de Vrij, Skriniar; Dumfries, Barella, Brozovic, Calhanoglu, Perisic; Lautaro Martinez, Dzeko.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya