Paulo Dybala Tambah Derita Juventus Usai Gagal Menang Derby

Aksi Paulo Dybala saat hadapi Sassuolo
Sumber :
  • Twitter: Juventus

VIVA – Kabar buruk menghampiri Juventus usai gagal menang dalam duel Derby della Mole alias derby Turin. Bianconeri harus puas dengan skor imbang 1-1 saat menjamu Torino dalam lanjutan Serie A di Allianz Stadium, Sabtu dini hari WIB, 19 Februari 2022.

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

Derita Juve diperparah dengan cederanya striker andalan Paulo Dybala. Pemain 28 tahun ini berjalan tertatik-tatih saat digantikan oleh Weston McKennie di menit 54.

Dilansir Football Italia, Dybala sudah merasa tak nyaman di awal babak kedua dan meminta untuk diganti. McKennie langsung diturunkan pelatih Massimiliano Allegri tanpa melakukan pemanasan.

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

Penyerang Juventus, Paulo Dybala.

Photo :
  • Twitter/@ChampionsLeague

Dybala langsung menaruh es di paha kirinya saat duduk di bangku cadangan. Sebelumnya, pemain asal Argentina ini sudah absen dalam 9 laga Juventus musim ini karean cedera otot.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juve tentunya berharap kondisi Dybala tak terlalu parah. Apalagi, mereka sudah kehilangan tiga pemain di posisi bek tengah jelang duel melawan Villarreal di leg 1 babak 16 besar Liga Champions, pertengahan pekan ini.

Leonardo Bonucci dan Giorgio Chiellini mengalami cedera betis. Sedangkan Daniele Rugani terpaksa menepi karena mengalami masalah fisik setelah melalukan pemanasan jelang duel melawan Torino.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya