Brozovic Lanjut Bela Inter Milan, Barcelona dan Spurs Gigit Jari

Gelandang Inter Milan, Marcelo Brozovic
Sumber :
  • Twitter/@SerieA_EN

VIVA – Barcelona kembali harus menelan pil pahit dalam perburuan pemain. Kali ini target mereka yang meleset adalah gelandang Inter Milan, Marcelo Brozovic.

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

Tadinya Barcelona berusaha memboyong pemain asal Krosia tersebut untuk musim panas. Kebetulan kontrak sang pemain akan habis di Juni 2022 nanti.

Jelas itu menjadi hal menggiurkan bagi Barcelona. Sudah mendapatkan target idaman, mereka pun tak perlu keluar duit sama sekali, alias gratis.

Tottenham dan Man Utd Berjuang untuk Mengontrak Mantan Pemain Arsenal, Segini Harganya

Sayangnya hal tersebut mungkin hanya akan menjadi angan-angan belaka. Laporan terbaru. Brozovic akan mengikat kontrak baru dengan Inter hari ini.

Kabarnya kesepakatan antara kedua pihak sudah tercapai. Sekarang tinggal menunggu peresmian saja, paling lambat pada Selasa besok.

Yang Bikin Shin Tae-yong Terusik saat Indonesia Kalahkan Korea Selatan

Bintang Inter Milan, Marcelo Brozovic

Photo :
  • IG Inter Milan

Brozovic sendiri merupakan pemain penting dalam skuad Nerazzurri. Sejauh ini dia hanya dua kali absen turun bertanding, yakni ketika melawan Empoli di Coppa Italia dan saat kalah di tangan Sassuolo kemarin.

Total Brozovic sudah mencatat 275 penampilan bersama Inter. Dia menyumbang 26 gol dan membuat 35 assist.

Selain Barcelona, pemain 29 tahun itu juga sempat dibidik Tottenham Hotspur. Dia mau dibawa oleh eks pelatih Inter, Antonio Conte yang kini menangani The Lilywhites.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya