Inter Milan Siap Jual Lautaro Martinez, Liverpool Perlu Tebus Segini

Striker Inter Milan, Lautaro Martinez.
Sumber :
  • instagram.com/inter/

VIVA – Inter Milan sudah siap menjual penyerang mereka Lautaro Martinez di bursa transfer musim panas mendatang. La Beneamata bahkan telah menetapkan harga untuk pemain internasional Argentina ini.

Afrika dan Eropa Lengkap! 26 Tim Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Menurut laporan Calciomercato.com, Lautaro merupakan yang paling mungkin dikorbankan di bursa transfer nanti. Dana penjualan pemain 24 tahun ini bisa digunakan untuk membeli pemain baru.

Lautaro didatangkan dari Racing Club seharga €25 juta pada Juli 2018. Dia memperpanjang kontraknya di Inter pada Oktober 2021, yang kini berlaku pada Juni 2026.

Terpopuler: 6 Pemain Bidikan Inter Milan, Pengakuan Pelatih Korsel Usai Dihajar Indonesia

Selebrasi bomber Inter Milan, Lautaro Martinez

Photo :
  • twitter.com/Inter_en

Ini membuat Lautaro memiliki nilai jual lebih tinggi dari dua striker lainnya Alexis Sanchez dan Edin Dzeko.

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

Inter mematok harga €90 juta atau setara Rp1,4 triliun bagi klub yang menginginkan Lautaro. Nilai tersebut di bawah rilis pelepasannya sebesar €110 juta.

Sejumlah klub menginginkan jasa Lautaro. Dari mulai Liverpool, Atletico Madrid dan Borussia Dormund. Lalu ada Arsenal yang gagal mendapatkan Dusan Vlahovic.

Lautaro mencetak 12 gol dari 33 penampilan bersama Inter di semua kompetisi musim ini. Namun, dia gagal mencetak gol dalam tujuh pertandingan terakhirnya di Serie A.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya