Olivier Giroud Tegaskan AC Milan Belum Memenangkan Apa Pun

Striker AC Milan, Olivier Giroud
Sumber :
  • twitter.com/acmilan

VIVA – Penyerang AC Milan, Olivier Giroud, menegaskan bahwa timnya belum memenangkan gelar apa pun hingga saat ini. Meskipun, AC Milan sedang berada di puncak klasemen Serie A.

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

Rossoneri memimpin klasemen sementara Serie A dengan keunggulan dua poin atas Napoli dan Inter Milan. Namun, posisi mereka rawan tergusur lantaran Inter Milan masih memiliki satu pertandingan tunda.

Para pemain AC Milan merayakan kemenangan.

Photo :
  • Twitter/@acmilan
Donnarumma Bikin PSG Tewas, yang Girang Malah Fans AC Milan

Giroud, yang telah mencetak 10 gol dari 24 penampilannya bersama AC Milan musim ini, memperingatkan rekan setimnya bahwa perburuan gelar Scudetto belum berakhir.

"Kami harus berjuang sampai akhir, kami belum memenangkan apa pun," kata Giroud kepada GQ Magazine, seperti dikutip Milannews, Rabu 23 Februari 2022.

Dampak Psikologis Perang Rusia-Ukraina kepada Pemain Atalanta

"Milan selalu menjadi klub yang paling penting di dunia dan seseorang harus selalu mengincar posisi teratas saat berseragam klub ini. Saya berpikir bahwa ini adalah tim yang bagus, dengan perpaduan antara pemain muda dan berpengalaman."

"Stefano Pioli mendorong kami untuk memberikan yang terbaik. Kami sadar akan kualitas kami dan kami akan melakukan yang terbaik untuk memberikan kepuasan kepada penggemar kami," ungkapnya.

Semua gol yang dicetak Giroud musim ini terjadi di San Siro. Delapan saat bermain kandang dan dua lagi dalam laga derby kontra Inter Milan, meskipun ketika itu Rossoneri berstatus tim tandang.

Giroud mencetak dua gol dalam kurun waktu tiga menit dalam laga derby tersebut, dan membantu AC Milan meraih kemenangan penting.

"Kami tahu kami tidak bermain bagus di babak kedua, tetapi ketika kami kembali setelah turun minum, kami yakin bahwa kami bisa membalikkan keadaan. Derby adalah pertandingan spesial, memberi Anda adrenalin yang luar biasa. Itu adalah emosi yang luar biasa untuk mencetak gol di hadapan pendukung kami," tegasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya