Inter Milan Ada di Hati Lautaro Martinez

Selebrasi bomber Inter Milan, Lautaro Martinez
Sumber :
  • twitter.com/Inter_en

VIVA – Sejak beberapa tahun lalu, Lautaro Martinez selalu diisukan bakal meninggalkan Inter Milan. Adalah Barcelona yang paling santer dikaitkan dengannya.

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

Akan tetapi, hingga saat ini Lautaro masih bertahan bersama Inter. Dia juga selalu berusaha untuk memberikan performa yang maksimal.

Alejandro Camano selaku agen dari Lautaro kembali menegaskan kesetiaan kepada Inter. Bahkan menurut sang agen, penyerang asal Argentina itu sangat cinta kepada tim berjuluk La Beneamata.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

"Dia bertahan di Inter. Lautaro memiliki kontrak lima tahun dengan Inter dan dia merasa seperti seorang Interista," kata Camano, dikutip dari Calciomercato.

Camano menegaskan, Inter adalah tim yang ada di hati Lautaro. Sebagai pemain, dia bahkan sering merasa sebagai suporter paling setia.

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

"Inter adalah tim di hatinya. Dia merasa seperti penggemar ekstra di lapangan," imbuhnya.

Lautaro Martinez mencetak hattrick

Photo :
  • inter

Menit bermain diberikan cukup kepada Lautaro. Keluarganya juga betah berada di Kota Milan. Hal itu yang membuat alasan untuk hengkang jadi tidak ada.

Camano bahkan berani bilang, tidak ada kemungkinan bagi Lautaro untuk meninggalkan Inter. Dia sangat senang bisa memperkuat tim.

"Keluarganya juga sangat bahagia di Milan. Saya dapat mengatakan dengan pasti. Tidak ada kemungkinan Lautaro akan meninggalkan Inter. Dia sangat peduli tentang kemenangan bersama klub ini," tutur Camano.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya