Pertahanan AC Milan Bakal Semakin Kokoh Musim Depan

Sven Botman
Sumber :
  • instagram

VIVA – AC Milan dikabarkan telah mengamankan jasa Sven Botman untuk musim depan. Kedua pihak telah mencapai kesepakatan.

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

Bahkan lebih dari itu, Milan juga telah mengantongi izin dari Lille selaku pemilik sang pemain. Laporan Football Italia, Rossoneri setuju menebusnya seharga 33 juta euro.

Botman merupakan bek tengah andalan Lille dalam beberapa musim terakhir. Dia juga disebut sebagai salah satu pilar masa depan Timnas Belanda.

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Tidak heran bila Milan tertarik meminang Botman. Selain itu dia juga menarik minat dari klub Premier League, Newcastle United.

Sebelum sepakat dengan Lille, Milan sudah lebih dulu membuat perjanjian dengan Botman. Dia akan dikontrak dengan bayaran 2,5 juta euro per musim.

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia

Sven Botman

Photo :
  • instagram

Pembicaraan soal transfer Botman sudah dilakukan Milan sejak musim dingin kemarin. Hanya saja sang pemain memang baru mau hengkang di ujung kompetisi nanti.

Sayangnya dengan rencana kedatangan Botman, maka Milan kemungkinan kehilangan pemain bertahan Alessio Romagnoli. Sang kapten kini dihubungkan dengan Lazio serta Juventus.

Untuk Juventus sendiri, mereka sudah lama membidik Romagnoli. Di bawah asuhan Massimiliano Allegri, Bianconeri pun tetap ngebet kepada sang defender, apalagi sang pelatih memang sudah sangat mengenal karakter bek 27 tahun tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya