Pidato Juara Zlatan Ibrahimovic yang Gemparkan Ruang Ganti AC Milan

Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic
Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic
Sumber :
  • Michele Nucci/LaPresse via AP

VIVA – Penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic menyampaikan pidato di ruang ganti setelah berhasil meraih gelar juara Serie A musim 2021/2022.

AC Milan berhasil meraih juara Serie A setelah mengalahkan Sassuolo dalam pertandingan penutup dengan skor 3-0 di Stadion Mapei, Minggu lalu. Tiga gol Rossoneri dicetak oleh Olivier Giroud (17 dan 32), sementara satu gol lagi dicetak oleh Franck Kessie (36).

Kemenangan itu membuat AC Milan berada di peringkat pertama dengan poin 86, Sementara di peringkat duanya diisi oleh rival sekotanya yaitu Inter Milan dengan poin 84. Setelah pertandingan berakhir Zlatan Ibrahimovic langsung merayakan keberhasilan meraih gelar juara Serie A bersama rekan-rekan setimnya.

Terakhir kali AC Milan meraih juara Serie A pada tahun 2011, kala itu juga Zlatan Ibrahimovic masih berada di AC Milan dan pada masa kepelatihan Massimo Allegri.

AC Milan sabet Scudetto Serie A 2021/22

AC Milan sabet Scudetto Serie A 2021/22

Photo :
  • AP Photo/Antonio Calanni

Setelah pertandingan berakhir Zlatan Ibrahimovic langsung berpidato seperti diunggah melalui akun Twitter resmi AC Milan.

Dikutip dari Give Me Sports pemain asal Swedia itu mengatakan "Teman-teman, tenang, saya bukan akan mengucapkan selamat tinggal. Sejak hari pertama ketika saya tiba, kemudian yang lain datang setelahnya, saya agak sedikit ragu terhadap kita. Tetapi ketika kami mengerti bahwa kami perlu berkorban, yakin dan bekerja, ketika hal itu terjadi, kami menjadi sebuah tim," ungkap Zlatan Ibrahimovic