Pekan Sibuk Juventus: Sambut Kepulangan Pogba dan Resmikan Di Maria

Paul Pogba
Sumber :
  • Instagram/@juventus

VIVA Bola – Juventus menjadi salah satu tim top Eropa yang sangat sibuk pada pekan ini. Bagaimana tidak, mereka sedang berpacu menyelesaikan kontrak dua calon pemain anyarnya.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Bianconeri diketahui sudah sangat dekat mendatangkan Paul Pogba dan Angel Di Maria. Usaha yang sudah dijalani selama ini perlahan membuahkan hasil.

Diawali dengan Di Maria, sang pemain dinyatakan lolos tes medis dan sudah resmi menjadi pemain baru La Vecchia Signora. Dia didatangkan secara bebas transfer setelah kontraknya dengan Paris Saint-Germain habis

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Eks winger Real Madrid dan Manchester United itu mendapatkan kontrak selama satu musim dengan opsi perpanjangan. Dia memilih untuk mengenakan nomor punggung 22 seperti dikutip Football Italia.

Gelandang baru Juventus, Angel Di Maria

Photo :
  • Instagram/@juventus
Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Kehadiran pemain asal Argentina itu menjadi kabar baik bagi Juventus yang memang kekurangan pemain di posisi tersebut. Pasalnya, Federico Chiesa tengah dibekap cedera berkepanjangan dan butuh pemulihan dengan waktu yang cukup lama.

Di sisi lain, Bianconeri juga telah menyambut kepulangan Pogba ke Allianz Stadium. Datang menggunakan jet pribadi, gelandang asal Prancis itu disambut oleh perwakilan klub.

Pogba datang untuk finalisasi kesepakatan sebelum menandatangani kontrak dengan Juventus. Pemain 29 tahun ini juga didapatkan secara gratis setelah masa kerjanya dengan MU habis.

Kedatangannya sudah diumumkan melalui media sosial Juventus. Peraih Piala Dunia 2018 ini mengaku sudah tak sabar kembali mengenakan kostum kebesaran Hitam-Putih.

"Saya kembali. Saya senang berada di sini. Saya tak sabar untuk memulai dan mengenakan jersey Juventus lagi," tutur Pogba.

Ini jadi periode kedua Pogba berkostum Juventus. Sebelumnya, dia pernah merumput selama empat musim di Allianz Stadium mulai 2012 hingga 2016.

Dia berhasil membawa Juventus merajai Serie A selama empat musim beruntun pada periode pertamanya membela Bianconeri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya