Upaya Juventus Boyong Gelandang PSG Bakal Makan Korban

Gelandang Timnas Argentina, Leandro Paredes
Sumber :
  • mundoalbiceleste.com

VIVA Bola – Juventus akhirnya menemukan cara untuk memboyong Leandro Paredes dari Paris Saint-Germain. Mereka bakal mengorbankan salah satu pemain muda untuk memberi ruang di skuad utama.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Paredes menjadi salah satu incaran Bianconeri pada bursa transfer musim panas ini. Mereka sudah mengajukan penawaran sejak beberapa bulan lalu.

Namun, usaha mereka terganjal sesaknya komposisi pemain yang ada dalam skuad saat ini. Stok gelandang sudah menumpuk lantaran beberapa pemain yang diperkirakan bakal pergi ternyata masih tak kunjung lepas.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Dua di antaranya adalah Adrien Rabiot dan Arthur Melo. Keduanya belum mendapatkan klub baru lantaran belum ada yang mau menebus sesuai dengan harga yang diminta Juventus.

Maka itu, manajemen Si Nyonya Tua pun harus putar otak demi memberikan ruang untuk Paredes. Mereka akhirnya mendapatkan solusi dengan mengirimkan Nicolo Rovella ke klub promosi, Monza, untuk menjalani masa peminjaman seperti dikutip Football Italia.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Dengan kondisi ini, Paredes bisa mendapat tempat di skuad utama. Rencananya, dia akan segera menjalani tes medis guna melengkapi dokumen sebelum resmi menjadi pemain baru Bianconeri.

Dia akan terlebih dulu menjalani masa peminjaman dengan opsi permanen yang senilai 15 juta euro.

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024