Chelsea Vs AC Milan, Ajang Pembuktian Fikayo Tomori

Fikayo Tomori
Sumber :
  • instagram @fikayotomori

VIVA Bola – Bek tengah AC Milan, Fikayo Tomori mengatakan akan mencoba menunjukkan peningkatan performanya kepada mantan klubnya yaitu Chelsea saat kedua tim bertemu di Liga Champions di Stamford Bridge, Rabu 5 Oktober 2022 (Kamis dini hari WIB). 

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Tomori bergabung dengan AC Milan dari The Blues pada musim panas tahun lalu setelah tampil mengesankan dalam masa pinjaman dan memainkan peran kunci. Ia berperan banyak saat AC Milan meraih gelar juara Serie A pertama dalam 11 tahun.

Bek AC Milan, Fikayo Tomori

Photo :
  • instagram.com/fikayotomori
Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Pemain berusia 24 tahun ini ingin membuktikan progresnya selama bermain untuk Rossoneri. “Setiap pesepakbola, ketika Anda masuk ke lapangan, ada poin yang harus dibuktikan,” katanya seperti yang dilansir dari Reuters, Selasa 4 Oktober 2022.

Datangnya Tomori ke mantan klub dan kampung halamannya di Inggris menyuntikkan tambahan motivasi. “Jelas, datang dari Chelsea dan menjadi orang Inggris, mungkin ada motivasi tambahan,” tambah Tomori. 

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Laga Chelsea kontra AC Milan menjadi ajang pembuktian Tomori kepada orang-orang yang mengenalnya. Ia mengatakan, “ini kesempatan lain bagi saya untuk melihat beberapa wajah yang saya kenal serta menunjukkan bagaimana saya telah berkembang.”

“Saya tahu orang-orang telah menonton pertandingan saya di AC Milan. Tetapi kembali ke Stamford Bridge di mana semuanya dimulai, ini adalah kesempatan untuk menunjukkan diri saya lagi,” tambahnya.

Fikayo Tomori

Photo :
  • instagram

Penampilan Tomori untuk AC Milan juga membuatnya sering dipanggil Timnas Inggris. Walaupun ia menghabiskan sebagian besar waktu di bangku cadangan. Sejauh ini ia hanya sekali main membela negaranya dalam laga UEFA Nations League menghadapi Italia pada bulan Juni 2022 lalu. 

Kendati demikian, Tomori ingin beraksi agar dirinya menjadi bagian dari skuad Inggris untuk Piala Dunia 2022 pada November 2022 nanti. “Saya masih punya beberapa hal yang harus dilakukan supaya saya bisa berada di Piala Dunia. Jadi semoga saya bisa melakukannya,” tutur Tomori. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya