5 Pemain Juventus Tampil Gemilang saat Hempaskan Inter Milan

Pertandingan Juventus vs Inter Milan.
Sumber :
  • Fabio Ferrari/LaPresse via AP

VIVA Bola - Juventus berhasil memetik poin sempurna saat kedatangan tamunya Inter Milan dengan skor 2-0 dalam lanjutan Serie A di Stadion Allianz pada Senin dini hari tadi.

Jay Idzes Jaga Asa Venezia Promosi ke Serie A

Dua gol Juventus masing-masing ditorehkan Adrien Rabiot (52') dan Nicolo Fagioli (84'). Hasil ini membuat Si Nyonya Tua berada di peringkat kelima dengan 25 poin. Sementara Inter Milan berada di urutan ketujuh dengan 24 poin.

Laga Juventus vs Inter Milan berjalan sangat sengit. Kedua tim tersebut saling jual beli serangan, namun hingga laga babak pertama berakhir belum ada gol terjadi untuk kedua tim tersebut.

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

Berikut beberapa pemain Juventus tampil gemilang saat hempaskan Inter Milan, sebagai berikut:

Yuu Scroll ke Bawah!!

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

1. Adrien Rabiot

Adrien Rabiot

Photo :
  • instagram

Bermain di lini lini tengah, Adrien Rabiot tampil gemilang, ia beberapa kali melakukan tembakan di luar kotak penalti, namun tendanganya belum menemui sasarannya. Ia baru bisa mencetak gol di menit ke 52 dengan tindakan kekerasan di dalam kotak penalti setelah mendapatkan umpan Filip Kostic. Atas penampilan gemilangnya, pasal asal Prancis tersebut terpilih menjadi pemain terbaik dalam laga Juventus vs Inter Milan.

2. Filip Kostic

Filip Kostic tiba di Juventus

Photo :
  • juventus

Bermain sebagai sayap kiri, Filip Kostik tampil gemilang, ia beberapa kali mencoba melepaskan tembakan keras di luar kotak penalti namun tendangnya gagal dan masih melebar tipis di atas mistar gawang. Namun dalam laga tersebut, ia berhasil menyumbangkan dua assist untuk gol membuka Juventus.

3. Nicolo Fagioli

Nicolo Fagioli

Photo :
  • instagram

Nicolo Fagioli tampil luar biasa di lini tengah Juventus, ia terlihat beberapa kali melakukan umpan terobosan ke jantung pertahanan Inter Milan. Namun gagal dimanfaatkan menjadikan sebuah keunggulan oleh para pemain Juventus. Selain itu juga, ia berhasil menyumbangkan satu gol melalui tendangan kerasnya setelah mendapatkan umpan sepak pojok Filip Kostic di menit ke 84.

4. Danilo

Danilo

Photo :
  • instagram

Bermain di jantung pertahanan Juventus, Danilo tampil gemilang, pemain asal Brasil tersebut beberapa kali memotong umpan silang yang dilakukan para pemain Inter Milan. Selain itu, Atas penampilan gemilangnya gawang Juventus tetap aman dari segala gempuran yang dilakukan para pemain Inter Milan.

5. Wojciech Szczesny

Kiper Juventus, Wojciech Szczesny

Photo :
  • twitter.com/juventusfcen

Wojciech Szczesny tampil gemilang di bawah mistar gang Juventus. Ia terlihat jantung bangun untuk memastikan gawang Juventus tetap aman. Penyelamatan gemilang nya saat Hakan Calhanoglu melakukan tendangan keras di luar kotak penalti, namun kiper asal Polandia tersebut mampu menahannya dengan baik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya