Enggan Kecolongan, Napoli Bakal Ikat Winger Fenomenal dengan Kontrak Menggiurkan

Gelandang Napoli, Khvicha Kvaratskhelia mencetak gol ke gawang Verona.
Sumber :
  • Napoli

VIVA Bola – Napoli terlihat harap-harap cemas terkait masa depan dari winger fenomenalnya, Khvicha Kvaratskhelia. Mereka pun berencana untuk mengikatnya lebih lama dengan menaikkan nila kontraknya.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Kvaratskhelia datang pada awal musim ini setelah ditebus murah dari klub lokal Georgia, Dinamo Batumi, dengan mahar hanya 10 juta euro. Napoli mendapat durian runtuh lantaran pemain 21 tahun itu terkena imbas dari perang antara Rusia dan Ukraina.

Di luar dugaan, Kvaratskhelia bisa langsung nyetel dengan strategi yang diterapkan Luciano Spalletti. Dia bahkan menjadi sosok yang tak tergantikan ketika kondisinya siap bermain.

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

Pemain Napoli, Khvicha Kvaratskhelia

Photo :
  • twitter.com/sscnapoli

Penampilannya pun meledak dengan torehan delapan gol dan 10 assists hanya dalam 17 laga di semua kompetisi. Membuatnya kini menjadi incaran sejumlah raksasa Eropa, mulai dari Liverpool, Manchester City, dan Manchester United.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Napoli yang menyadari potensi kepergian Kvaratskhelia, buru-buru mengadakan negosiasi kontrak baru dengannya. Yang sebelumnya tak disertai dengan klausul pelepasan, kini Partenopei bakal menyertakan klausul tersebut dalam kontrak barunya itu.

Diyakini, kontrak yang akan berakhir pada 2027 itu akan dinaikkan nominalnya. Pun, dengan gaji dan bonus.

Dikutip Football Italia, pemain asal Georgia itu saat ini menerima 1,2 juta euro per musim. Ke depannya, nominal tersebut bakal ditingkatkan guna mencegah kepergiannya ke klub lain. Belum lagi bakal ditambah bonus gol dan assists.

Kabarnya, negosiasi telah dilakukan dengan agen dari Kvaratskhelia. Diyakini, eks penggawa Rubin Kazan itu bakal mendapatkan kenaikan yang signifikan berdasarkan performanya di lapangan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya