Inter Marah Ditinggal AC Milan soal Rencana Bangun Stadion Baru

Markas AC Milan dan Inter Milan, Stadion San Siro
Sumber :
  • World Soccer

VIVA Bola - Inter Milan dikabarkan sangat marah dengan rival sekota mereka, AC Milan. Ini terkait sikap terbaru AC Milan soal proyek stadion baru, yang berisiko membatalkan kerjasama keduanya.

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

La Gazzetta dello Sport mengabarkan, Inter telah menjelaskan kepada AC Milan bahwa mereka tidak senang dengan sikap Rossoneri terkait stadion baru dan telah berbicara kepada pers dan publik.

AC Milan sekarang secara serius menjajaki gagasan membangun stadion baru mereka sendirian. Padahal sebelumnya, AC Milan dan Inter Milan sudah sepakat untuk membangun stadion bersama. 

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

Hal ini sangat mengecewakan Inter. Presiden Inter, Steven Zhang telah meminta untuk bertemu pemilik AC Milan, Gerry Cardinale, untuk membahas rencana mereka sebelumnya.

Kepergian Elliott Management dan kedatangan RedBird dalam hal kepemilikan AC Milan telah mengubah segalanya bagi Inter. Rencana membangun stadion bersama pun dikabarkan sudah pupus.

Terpopuler: 6 Pemain Bidikan Inter Milan, Pengakuan Pelatih Korsel Usai Dihajar Indonesia

Prioritas Inter kini bertahan di San Siro, dengan atau tanpa rival sekota mereka. Jika kesepakatan tidak tercapai dengan Pemerintah Kota Milan, Suning akan memilih untuk membangun stadion sendiri.

Atmosfer fantastis Derby Milan di arena Guiseppe Meazza, San Siro

Photo :
  • twitter.com/brfootball/
Pemain Mamelodi Sundowns

Afrika dan Eropa Lengkap! 26 Tim Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Kuota peserta Piala Dunia Antarklub 2025 hampir sepenuhnya terisi. Dari 32 peserta, sebanyak 26 klub sudah memastikan diri lolos ke ajang yang akan digelar di AS.

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024