Jorge Mendes Bakal Temui Paolo Maldini Tawarkan Bintang Real Madrid dan Barcelona

Direktur Olahraga AC Milan, Paolo Maldini.
Sumber :
  • Twitter/@acmilan

VIVA Bola - Direktur Olahraga AC Milan Paolo Maldini dikabarkan bakal bertemu dengan Jorge Mendes membahas peluang mendatangkan pemain Real Madrid dan Barcelona.

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Usai bertemu dengan Presiden Barcelona Joan Laporta di Portugal, agen super Jorge Mendes berkeliling ke klub-klub besar Eropa mencari klub baru buat para kliennya.

Seperti dilansir Football Espana, Rabu 15 Maret 2023, Paolo Maldini akan menjadi orang berikutnya yang bertemu dengan Mendes. Akan ada sejumlah nama pemain yang akan ditawarkan.

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia

Beberapa pemain yang ditawarkann adalah Renato Sanches dari Paris Saint-Germain (PSG), Manuel Ugarte dari Sporting CP dan Adama Traore dari Wolverhampton Wanderers.

Marco Asensio dari Real Madrid dan bek sayap Barcelona Alejandro Balde juga menjadi pemain potensial. Kontrak Asensio habis musim panas ini, dan tampaknya kecil peluang menandatangani kontrak baru dengan Los Blancos.

Pembelaan Pelatih AC Milan Usai Inter Milan Pesta Juara di San Siro

Marco Asensio

Photo :

Sementara negosiasi kontrak baru Alejandro Balde di Barcelona belum membuahkan hasil. Kontrak Balde habis pada 2024, tetapi Blaugrana ingin mengikatnya ke klub dalam jangka panjang.

Pada tahap awal ini, tampaknya tidak mungkin Balde mencari jalan keluar dari Barcelona. Paling tidak karena ini masih dalam tahap awal negosiasi.

Tapi juga akan lebih menguntungkan baginya untuk menunggu hingga musim panas berikutnya dan memantapkan dirinya sebagai starter di salah satu klub top Eropa.

Alejandro Balde

Photo :
  • Instagram Alejandro Balde
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya