Hujan Kartu Merah dalam Duel Juventus Vs Inter Milan, Ini Kata Allegri dan Inzaghi

Keributan dalam duel Juventus vs Inter Milan
Sumber :
  • Fabio Ferrari/LaPresse via AP

VIVA Bola –  Tensi tinggi terjadi dalam duel Derby d'Italia antara Juventus melawan Inter Milan di leg 1 semifinal Coppa Italia, Rabu dini hari WIB, 5 April 2023. Wasit Davide Massa mengeluarkan tiga kartu merah dalam duel yang digelar di Allianz Stadium ini.

Juventus Juara Coppa Italia, Allegri: Ini Adalah Pembuktian

Keributan terjadi usai Romelu Lukaku mencetak gol lewat titik penalti di menit 90+5. Kedudukan menjadi imbang 1-1, sebelumnya Juve unggul melalui gol dari Juan Cuadrado di menit 83.

Lukaku merayakannya dengan gestur tangan di bibir yang ditujukan kepada Curva Juventus. Disinyalir, pemain 29 tahun ini mendengar fans Juventus menirukan suara monyet untuknya.

5 Fakta Menarik Usai Juventus Juara Coppa Italia, dari Vlahovic hingga Allegri

Selebrasi Lukaku tersebut membuat emosi pemain tersulut. Dua pemain Inter, Lukaku dan Samir Handanovic menerima kartu merah. Dari kubu tuan rumah, Juan Cuadrado diusir wasit.

Duel Juventus vs Inter Milan

Photo :
  • Twitter: Inter Milan
Cerita Inter Milan Bajak Lautaro Martinez dari Atletico Madrid

Pelatih Juve, Massimiliano Allegri merasa bingung dengan banyaknya kartu merah. Sedangkan pelatih Inter, Simone Inzaghi berharap hukuman kartu merah pada Lukaku dianulir.

"Saya tak tahu apa yang terjadi pada akhir pertandingan. Sebab, setelah tendangan penalti, semuanya berakhir. Rasanya aneh karena saya lihat tak ada yang terjadi sepanjang pertandingan," tutur Allegri dilansir Football Italia.

"Ada banyak foto dan saya harap kartu kuning ini dicabut, sama seperti (pemain Atalanta) Ademola Lookman, dia selalu selebrasi seperti ini," kata Inzaghi.

"“Anak itu disalahpahami, dia menerima kartu kuning kedua dan dikeluarkan. Akhir yang tidak menyenangkan. Saya kehilangan Lukaku dan Samir Handanovic untuk leg kedua, dua pemain penting bagi kami," lanjutnya.

Inter bakal mengajukan banding untuk kartu merah Lukaku. Pemain pinjaman dari Chelsea ini diharapkan bisa tampil di leg 2 di Giuseppe Meazza pada 27 April 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya