AC Milan Masih Butuh Zlatan Ibrahimovic

Penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic
Sumber :
  • twitter.com/acmilan

VIVA Bola – AC Milan dianggap masih butuh sosok Zlatan Ibrahimovic. Karena itu manajemen disarankan untuk memberi perpanjangan kontrak kepadanya.

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

Adalah mantan pemain Milan, Giampiero Maini yang mengutarakan hal itu. Dia memiliki pendapat mengapa butuh pemain seperti Ibrahimovic dalam skuad tim berjuluk I Roseoneri.

Kontrak pemain asal Swedia tersebut bersama Milan akan berakhir pada Juni 2023 mendatang. Sampai sekarang, belum ada kepastian mengenai perpanjangan.

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

Pemain AC Milan, Zlatan Ibrahimovic

Photo :
  • AP Photo

Maini menyayangkan belum ada kata sepakat di antara kedua belah pihak. Harusnya Paolo Maldini dan Ricky Massara yang memiliki kuasa terkait transfer Milan sudah bergerak.

Jay Idzes Jaga Asa Venezia Promosi ke Serie A

"Sayangya dia dan Milan hampir tidak pernah bertemu satu sama lain," kata Maini, dikutip dari Football Italia.

"Jelas bahwa refleksi harus dilakukan dan mereka akan bekerja sama dengan Paolo Maldini dan Ricky Massara secara internal dengan bocah itu," imbuhnya.

Direktur Olahraga AC Milan, Paolo Maldini.

Photo :
  • Twitter/@acmilan

Jika Ibrahimovic bertahan, Maini yakin dampaknya akan bagus. Karena pemain berusia 41 tahun itu bisa menjadi motivator di dalam tim.

"Jika bertahan, dia bisa menjadi motivator atau rekan setim menjadi tahu bagaimana menyampaikan motivasi yang bisa berguna," tutur Maini.

Sempat beredar kabar manajemen Milan tak ingin memperpanjang kontrak Ibrahimovic. Pertimbangannya adalah musim ini, di mana dia lebih sering dilanda cedera.

Sejauh ini, dia baru bermain dalam empat pertandingan Serie A untuk Milan. Sumbangannya adalah satu gol.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya