AC Milan Terkapar di Kandang Tim Papan Bawah

Spezia Vs AC Milan
Sumber :
  • ap

VIVA Bola – Nasib buruk menimpa AC Milan di pekan 35 Serie A. Menghadapi tim papan bawah Spezia, mereka malah dihantam 0-2.

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

Dalam laga di Stadion Alberto Picco, Sabtu malam 13 Mei 2023, Milan dibuat kepayahan oleh Spezia yang tengah berjuang menyelamatkan diri dari ancaman degradasi.

Meski mendominasi permainan, namun Milan tak mampu membongkar pertahanan tuan rumah. Di babak pertama skor bertahan 0-0.

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

Kebutuan sendiri baru pecah di menit 75. Przemyslaw Wisniewski mencatatkan namanya di papan skor dengan tendangan dari jarak dekat memanfaatkan sebuah rebound.

Jay Idzes Jaga Asa Venezia Promosi ke Serie A

Gol tersebut menaikkan kepercayaan diri Spezia. Dan benar saja, di menit 85, mereka berhasil menggadakan skor, menjadi 2-0. Giliran Salvatore Esposito yang membuat gawang Milan terkoyak dengan freekick apiknya.

Skor 2-0 bagi Spezia bertahan sampai selesai. Mereka kini mengemas 30 poin dan duduk di posisi 18 klasemen sementara. Sedangkan Milan di peringkat kelima dengan 61 poin.

Atalanta Tumbang

Di pertandingan lain, Atalanta harus bertekuk lutut menghadapi Salernitana. Mereka tumbang dengan skor tipis 1-0 dalam laga di Stadio Arecchi, Sabtu 13 Mei 2023.

Kemenangan didapatkan Salernitana secara dramatis. Mereka mencetak gol di ujung laga, menit 90+3, melalui aksi Antonio Candreva.

Hasil ini pun membuat kans Atalanta bersaing menembus empat besar semakin sulit. Mereka kini ada di posisi tujuh dengan 58 poin.

 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya