Onana Dbajak MU, Inter Mau Boyong 2 Kiper Baru Sekaligus

Kiper Inter Milan, Andre Onana
Sumber :
  • AP Photo/Luis Vieira

MILAN – Inter Milan bergerak cepat memburu pengganti Andre Onana. Mereka sudah mengunci target buat mengisi posisi di bawah mistar musim depan.

Afrika dan Eropa Lengkap! 26 Tim Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Onana diketahui tengah diburu Manchester United. Dia akan dijadikan suksesor bagi David De Gea yang pergi setelah kontraknya selesai.

Transfer Onana diyakini segera selesai. Sang pemain sudah mengiyakan tawaran dari 'Setan Merah', sedangkan Inter juga kemungkinan menerima lamaran dengan mahar 50 juta euro, plus bonus 5 juta euro.

Terpopuler: 6 Pemain Bidikan Inter Milan, Pengakuan Pelatih Korsel Usai Dihajar Indonesia

Lepas dari urusan dengan MU, Inter mau tak mau harus segera mencari pengganti. Mereka pun dipercaya sudah menentukan pilihan.

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

Menariknya Inter mungkin bakal memboyong dua kiper sekaligus, seperti diberitakan Football Italia.

Pertama, Inter sudah mencapai kesepakatan personal dengan Anatoliy Trubin. Dia merupakan penjaga gawang muda, 221 tahun, dari Shakhtar Donetsk.

Trubin akan dikontrak lima musim langsung oleh Inter dan menerima gaji 1,8 juta euro per musim. Dia kemungkinan akan menjadi prospek jangka panjang di skuad Nerazzurri.

Kedua, Inter akan memboyong kiper yang lebih senior. Pilihan dipercaya jatuh kepada Hugo Lloris yang segera menyelesaikan kontraknya dengan Tottenham Hotspur.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya