Fans Juventus Demo Gegara Transfer Romelu Lukaku

Selebrasi striker Inter Milan Romelu Lukaku
Sumber :
  • Fabio Ferrari/LaPresse via AP

Turin - Pendukung Juventus demo terkait transfer Romelu Lukaku dari Chelsea setelah masa peminjaman di Inter Milan berakhir.

Afrika dan Eropa Lengkap! 26 Tim Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Romelu Lukaku berencana akan meninggalkan Chelsea setelah masa peminjaman selama satu musim bersama Inter Milan berakhir. Kini pemain asal Belgia itu sedang mencari klub baru.

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

Awalnya Romelu Lukaku akan bertahan di Inter Milan. Namun Nerazzurri enggan membelinya dengan harga 40 juta poundsterling atau setara Rp784 miliar. Semnatar Juventus kini sedang dalam pembicaraan dengan Chelsea terkait transfer sang pemain.

Namun dengan kedatangan mantan pemain Manchester United tidak mendapat dukungan dari para penggemar Juventus. Dalam video yang berada di media sosial, sekitar puluhan orang berada di depan pusat medis Juventus, sebagian fans meneriaki "Kami tidak menginginkan Romelu Lukaku."

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

Demikian dilansir dari laman Metro UK, Selasa, 18 Juli 2023.

Seperti diketahui, penggemar Juventus sempat geram dengan aksi Romelu Lukaku saat Inter Milan menghadapi Juventus dalam babak semifinal Coppa Italia. Lukaku sempat beberapa kali menyindir para penggemar Juve.

Selain itu juga, Chelsea juga ingin mendatangkan penyerang Juventus asal Serbia yaitu Dusan Vlahovic. Sedang Si Nyonya Tua mematok harga sekitar 63 juta poundsterling atau setara Rp1,2 triliun.

Striker Inter Milan Romelu Lukaku

Photo :
  • AP Photo/Antonio Calanni

Pemain 23 tahun itu tercatat telah mencetak 14 gol pada musim lalu di semua kompetisi. Ia juga menarik minat dari klub kaya raya asal Prancis yaitu PSG.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya