Lupakan Romelu Lukaku, Inter Milan Bidik Striker Arsenal

Folarin Balogun bersama Reims
Sumber :
  • AP Photo/Thibault Camus

Milan – Inter Milan kini dikabarkan berpindah target mengincar striker Arsenal Folarin Balogun, dari semula Romelu Lukaku yang merupakan penyerang Chelsea.

Bocah Super Arsenal Kembali Bikin Heboh

Inter Milan memutuskan untuk mengundurkan diri dari penandatanganan Lukaku usai sang pemain membuat Nerazzurri murka karena melakukan kontak dengan Juventus.

Dilansir dari Sky Sports, Senin, Inter Milan menargetkan Balogun untuk menuju Stadion San Siro dengan biaya transfer sang pemain diperkirakan berada di kisaran 50 juta poundsterling atau lebih dari Rp980 miliar.

Terpopuler: 6 Pemain Bidikan Inter Milan, Pengakuan Pelatih Korsel Usai Dihajar Indonesia

Saat ini belum ada pendekatan formal dari Inter Milan kepada Arsenal untuk memulai negosiasi penandatanganan penyerang tim nasional Amerika Serikat itu.

Folarin Balogun merayakan gol untuk Arsenal

Photo :
  • twitter.com/arsenal
Liverpool Tertahan, Perburuan Gelar Sisakan Arsenal dan Man City?

Saat ini Balogun kemungkinan kecil bertahan di The Gunners, karena Pelatih Arsenal Mikel Arteta masih mempercayai pos penyerang tengah kepada Gabriel Jesus dan Eddie Nketiah.

Musim 2022/2023, Balogun dipinjamkan ke klub Ligue 1 Prancis Reims. Bersama dengan Reims, Balogun tampil impresif dengan mencetak 21 gol di Ligue 1.

Sementara itu Chelsea saat ini mengantongi dua klub yang serius untuk memboyong keluar Lukaku dari Stadion Stamford Bridge.

Juventus telah mempersiapkan dana sebesar 40 juta euro (Rp673 miliar) termasuk biaya tambahan untuk mendatangkan pemain timnas Belgia itu. Namun Juventus bakal mengajukan tawaran apabila sudah menjual penyerang Dusan Vlahovic.

Lalu tawaran kedua datang dari klub Liga Super Arab Al Hilal. Tapi sang pemain saat ini memutuskan untuk fokus mencari klub di Eropa terlebih dahulu. (Ant)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya