Paul Pogba Berpikir Mau Berhenti Main Bola dan Tak Ingin Punya Uang

Gelandang Juventus, Paul Pogba
Sumber :
  • twitter.com/juventusfcen

Italia – Paul Pogba sedang jadi sorotan karena kedapatan positif doping. Dia menjalani tes usai membela Juventus melawan Udinese dalam pekan pertama Serie A musim ini, 20 Agustus 2023.

Surya Paloh Sedih Usai Syahrul Yasin Limpo Pakai Uang Kementan Untuk Kebutuhan Keluarga

Dalam tubuh Paul Pogba ditemukan positif testosteron. Zat yang dapat meningkatkan kemampuan otot dan memulihkan kondisi dengan sangat cepat.

Sorotan ini mengungkit masa-masa tidak baik Pogba. Apalagi di musim lalu dia didera cedera panjang, dan membuat cuma main sembilan kali di semua kompetisi.

Parma Promosi ke Serie A, Klub Milik Orang Kaya Indonesia Menyusul?

Gelandang Juventus, Paul Pogba

Photo :
  • Spada/LaPresse via AP

Pemain berusia 30 tahun itu juga masih belum lepas dari perselisihan dengan sang kakak, Mathais Pogba. Ada upaya pemerasan yang dilakukan kepada Pogba.

Terlibat Narkoba Hingga Terlantarkan Keluarga, 3 Anggota Polisi di Tangerang Dipecat

Sebelum disorot karena doping, Pogba melakukan wawancara. Dia mengatakan ingin sekali membungkam mereka yang bicara buruk, dan membuktikan takkan menyerah dengan serangan yang ada.

"Saya ingin membuat mereka menarik kembali kata-kata mereka dan menunjukkan bahwa saya tidak lemah. Mereka dapat bicara buruk tentang saya, namun saya tiadk akan pernah menyerah," kata Pogba, dikutip dari Al Jazeera.

Paul Pogba, Empoli vs Juventus

Photo :
  • Twitter: Juventus

Perselisihan dalam keluarga ini diakui Pogba tak lepas dari uang. Dia bahkan berpikir ingin berhenti bermain sepakbola dan tidak lagi memiliki kekayaan.

"Saya berpikir untuk meninggalkan sepakbola. Uang mengubah orang dan dapat menghancurkan sebuah keluarga, dan dapat menciptakan perang," tutur Pogba.

"Kadang-kadang, ketika saya sendirian, saya berpikir 'Saya tidak ingin memiliki uang lagi, saya tidak ingin bermain sepakbola lagi. Saya cuma ingin bersama orang-orang normal, sehingga mereka mencintai saya apa adanya. Bukan karena ketenaran, bukan karena uang.' Terkadang itu sulit," imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya