Tahun Terakhir Jose Mourinho Bersama AS Roma

Pelatih AS Roma, Jose Mourinho
Sumber :
  • AP Photo/Petr David Jose

Italia – Jose Mourinho sudah memasuki tahun terakhir kontraknya bersama AS Roma. Banyak yang berharap juru taktik berjuluk The Special One itu mau bertahan.

Waspada 4 Pemain Uzbekistan U-23, Ada yang Lawan Arsenal di Liga Champions

Karena selama ditangani oleh Jose Mourinho, grafik pencapaian AS Roma terus naik. Mulai dari juara Liga Konferensi Eropa, finalis Liga Europa, dan musim ini tampil di Liga Champions.

Manajemen Roma mendapat desakan agar segera bisa memastikan pria asal Portugal itu menandatangani perpanjangan kontrak. Tapi, Tiago Pinto sebagai petinggi memilih bungkam.

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia

Pelatih AS Roma, Jose Mourinho

Photo :
  • AP Photo/Andrew Medichini

Dia tak ingin membahas perihal kontrak ini secara terbuka. Karena baginya adalah isu penting yang cuma bisa dibahas pada situasi tepat.

Pemain MU yang Tak Diinginkan Jose Mourinho Masih Ada Sampai Sekarang

"Saat ini kami tidak akan membahasnya secara terbuka mengenai masalah pembaruan, yang merupakan isu penting yang ditangani di tempat yang tepat," kata Tiago Pinto, dikutip dari Football Italia.

Pinto memastikan pihaknya sangat bersemangat untuk melanjutkan hasil yang sudah didapatkan Roma selama ini. Mereka tak mau tim malah menurun performanya.

Pelatih AS Roma, Jose Mourinho

Photo :
  • AP Photo/Martin Meissner

Masalah perpanjangan kontrak akan diurus manajemen secara internal. Dia memastikan semuanya pasti yang terbaik untuk klub ke depannya.

"Kami bersemangat dan termotivasi untuk melanjutkan apa yang menjadi tujuan dan kekauatan kami untuk membawa pulang hasil," tutur Pinto.

"Masalah-masalah yang penting bagi manajemen, seperti kontrak, akan ditangani secara internal," imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya