Juventus Makin Panas dengan Bonucci, Allegri Beri Jawaban Berkelas

Massimiliano Allegri saat Juventus vs Nantes di Liga Europa
Sumber :
  • Fabio Ferrari/LaPresse via AP

TURIN – Masalah Juventus dengan Leonardo Bonucci berlanjut. Sang mantan kapten mau menuntut bekas klubnya ke pengadilan atas sejumlah kebijakan dan keputusan yang dibuat.

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

Bonucci yang lama bermain dan menyumbang banyak gelar bagi Juventus kini pergi ke Union Berlin. Sayang kepergian sang defender tidak baik-baik.

Si pemain merasa diusir dan diperlakukan secara keji. Dia diasingkan sebelum dibuang.

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

Pelatih Massimiliano Allegri pun kini mendapat serangan dari Bonucci. Dia menyebut sang allenatore banyak bicara bohong ke publik soal urusannya dengan Juventus.

Jay Idzes Jaga Asa Venezia Promosi ke Serie A

Dan dari semua serangan Bonucci, Allegri kini memberi jawaban. Uniknya, dia malah berusaha menghindari pembicaraan lebih panas.

"Tidak ada lagi yang harus dikatakan. Saya cuma bilang semoga sukses dengan kariernya. Bonucci akan main di Liga Champions, itu penting untuk motivasinya," kata Allegri.

"Bonucci tidak menciptakan perang internal. Keputusan sudah dibuat dan saya bilang ini adalah bagian kehidupan," tegasnya dikutip Football Italia.

Reaksi dari Allegri ini cukup epik. Sebab dia ogah memperpanjang masalah dengan mantan anak asuhnya tersebut. Apalagi Juventus sendiri kini dalam situasi kalut, karena kembali diterpa masalah kasus doping Paul Pogba.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya