Nasib Tragis Paul Pogba, Juventus Mulai Cari Pengganti

Gelandang Juventus, Paul Pogba
Sumber :
  • Spada/LaPresse via AP

VIVA – Juventus dilaporkan telah memilih Thomas Partey dari Arsenal sebagai pengganti Paul Pogba jika gelandang tersebut dijatuhi larangan panjang karena gagal dalam tes narkoba.

Arsenal Mulai Kawal Ketat Pemainnya

Pemain Prancis itu untuk sementara diskors dan bisa dilarang hingga empat tahun setelah dinyatakan positif testosteron.

Tes positif tersebut dilaporkan terjadi setelah pertandingan Serie A Juve melawan Udinese pada 20 Agustus, sebuah pertandingan di mana ia tidak bermain.

Arsenal Masih Belum Sempurna Meski Menang di Markas Tottenham

Penangguhan maksimum dalam kasus tersebut adalah empat tahun - larangan awal selama dua tahun, yang dapat digandakan jika terbukti bahwa zat tersebut dikonsumsi dengan sengaja.

Laporan di Italia mengklaim Juve bisa membatalkan kontrak Pogba jika ia dilarang dan klub sudah menyusun rencana darurat.

Ganas, Arsenal Ngamuk di Kandang Tottenham

La Repubblica edisi Turin mengatakan bahwa Thomas Partey dari Arsenal adalah salah satu nama yang masuk dalam daftar mereka.

Partey sempat dikaitkan dengan kepindahan ke raksasa Italia di musim panas, namun laporan tersebut menambahkan bahwa dia akan sulit untuk pindah dari The Gunners.

Pemain asal Ghana itu saat ini harus menepi karena cedera hamstring, namun diharapkan bisa kembali beraksi dalam waktu sekitar satu bulan.

Dia memulai tiga pertandingan pertama Liga Premier Arsenal meskipun dipindahkan ke posisi bek kanan yang asing.

Pogba hanya bermain 213 menit sejak kembali ke Turin pada 2022 sehingga Juventus harus membayar 40 ribu euro bersih untuk setiap menit yang dimainkan. 

Dengan kontribusinya yang sedikit Juventus mungkin tidak akan keberatan jika harus melepas Pogba

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya