Pelatih AC Milan Berkilah, Ogah Minta Maaf ke Fans Usai Dibikin Remuk Inter

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli
Sumber :
  • AP Photo/Antonio Calanni

MILAN – AC Milan kembali menelan kekalahan dari Inter Milan dalam Derby della Madoninna. Dalam duel di San Siro, Sabtu malam 16 September 2023, mereka digasak 5-1.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Parahnya itu menjadi kelalahan kelima Milan secara beruntun dari sang rival sekota. Total mereka kebobolan dua kali dan hanya sekali mencetak gol.

Dibikin babak belur sedemikian rupa oleh sang lawan, Stefano Pioli menegaskan bahwa dia dan tim tak perlu meminta maaf kepada fans. Malah secara tegas dia mengakui kalau Inter terlalu kuat.

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

"Inter begitu kuat, itu bukan hal yang mengejutkan. Hanya saja hasul ini terlalu berat mengingat penampilan kami," kata Pioli.

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

"Saya tidak setuju dengan ide meminta maaf. Apa kalian pikir kalah 1-5 dalam derby adalah sesuatu yang disengaja? Kami juga kecewa seperti halnya fans," sambungnya dikutip Football Italia.

Dalam laga itu Inter tampil begitu jemawa. Merek sudah unggul 2-0 di babak pertama melalui Henrikh Mkhitaryan dan Marcus Thuram.

Pemain Inter Milan rayakan gol.

Photo :
  • AP Photo/Antonio Calanni

Milan sempat memperkecil ketinggalan menjadi 1-2 lewat Rafael Leao di menit 57. Tapi kemudian Inter menambah tiga lesakan lagi lewat Mkhitayran, Hakan Calhanoglu, dan Davide Frattesi.

Hasil tersebut membawa Inter memuncaki klasemen sementara Serie A dengan 12 poin. Unggul dua angka dari pesaing terdekatnya, Juventus.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya