Mourinho Geram Tawaran Arab Saudi Diungkit saat AS Roma Terpuruk

Pelatih AS Roma Jose Mourinho
Sumber :
  • AP Photo/Andrew Medichini

Italia – Isu perseteruan Jose Mourinho dengan pemain AS Roma sedang mengemuka. Itu tak lepas dari performa buruk tim berjuluk I Lupi di awal musim ini.

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

Penampilan AS Roma dianggap sangat berbeda ketimbang musim lalu. Terlebih saat ini mereka mendatangkan pemain ternama, salah satunya adalah Romelu Lukaku.

Jose Mourinho yang terkenal memiliki sikap tegas seolah tak terlihat di musim ini. Para pemain tak menunjukkan lagi kengototan di dalam lapangan.

Tottenham dan Man Utd Berjuang untuk Mengontrak Mantan Pemain Arsenal, Segini Harganya

Pelatih AS Roma, Jose Mourinho

Photo :
  • AP Photo/Petr David Jose

Di tengah isu perseteruan ini, rupanya muncul tawaran dari Liga Arab Saudi untuk juru taktik asal Portugal tersebut. Al Hilal dikabarkan ingin sekali mendatangkannya.

Yang Bikin Shin Tae-yong Terusik saat Indonesia Kalahkan Korea Selatan

Mourinho menyadari saat ini dirinya sedang dalam sorotan. Namun, pelatih berjuluk The Special One tersebut menolak untuk larut dalam isu liar.

"Saya tidak membaca koran, mendengarkan radio, atau menonton TV. Tapi saya punya teman, punya pemain, asisten, dan orang yang meski pun saya tidak ingin tahu, tetap memberi tahu saya. Saya menerimanya," kata Mourinho, dikutip dari Tribal Football.

AS Roma di final Liga Europa

Photo :
  • AP Photo/Petr David Jose

Mourinho menegaskan kabar tersebut tidaklah benar. Dia juga menolak anggapan performa Roma yang turun di awal musim ini karena kesalahannya.

"Dalam sepakbola, dan juga dalam kehidupan, ada banyak faktor. Sama halnya ketika Anda menang. Anda tidak bisa mengatakan satu orang bertanggung jawab atas hal itu. Kita semua bertanggung jawabm," tuturnya.

Terkait dengan tawaran yang datang dari Arab Saudi, dikatakan Mourinho sudah ditolak. Itu sudah datang sejak awal musim ini, dan tak ada penyesalan meski yang ditawarkan nilainya fantastis.

"Selama liburan, saya menerima tawaran terbesar dan paling gila yang pernah diterima seorang pelatih dalam sejarah sepakbola," ujar Mourinho.

"Dan saya menolaknya. Saya melakukannya karena saya telah memberikan janji kepada para pemain, kepada suporter, dan kepada pemilik klub," imbuhnya.

Tapi sekarang saat semuanya tak berjalan baik, Mourinho merasa sasaran diarahkan kepadanya. Dia tak bisa menerima situasi ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya