5 Fakta Menarik Inter Milan Usai Permalukan Napoli

Duel Napoli vs Inter Milan
Sumber :
  • Twitter: Inter Milan

Italia - Inter Milan sukses curi tiga poin di markas Napoli usai menumbangkanya dengan skor 3-0 dalam lanjutan Serie A di Stadion Diego Armando Maradona pada Senin dini hari tadi, 4 Desember 2023.

Ngeri, Como Akan Rekrut Kiper Juara Serie A Kelahiran Mataram

Ketiga gol Inter Milan masing-masing dibukukan Hakan Calhanoglu (44'), Nicolo Barella (61') dan Marcus Thuram (85'). Hasil ini membuat Inter kokoh di puncak, sedangkan Napoli harus turun ke peringkat lima.

Berikut beberapa fakta menarik duel Napoli vs Inter Milan:

Chelsea Sudah Putuskan Nasib Romelu Lukaku

1. Kokoh di Puncak

Pemain Inter Milan Merayakan Gol

Photo :
  • Twitter: Inter Milan
Elektabilitas RK Selisih Tipis Jika Head to Head Lawan Anies di Pilgub Jakarta

Inter Milan memiliki catatan luar biasa di Serie A . Dalam lima pertandingan terakhir mereka belum pernah menelan kekalahan hanya satu kali meraih hasil imbang. Torehan tersebut membuat skuad asuhan Simone Inzaghi kokoh di puncak klasemen.

2. Nicolo Barella Terbaik

Aksi gelandang Inter Milan, Nicolo Barella, saat hadapi Lyon

Photo :
  • Twitter/@Inter

Bermain di lini tengah Inter Milan, Nicolo Barella mampu tampil luar biasa. Pemain Timnas Italia itu berhasil menyumbangkan satu gol serta satu assist. Torehan itu lah yang membuat dirinya terpilih sebagai pemain terbaik dalam laga tersebut.

3. Head To Head

Duel Inter Milan vs Napoli di semifinal Coppa Italia 2019/20.

Photo :
  • Twitter/@Inter

Inter Milan memiliki catatan gemilang saat berhadapan dengan Napoli. Nerazzurri berhasil meraih tiga kali kemenangan termasuk laga dini hari tadi, satu kali hasil imbang dan satu kali menelan kekalahan.

4. Catatan Buruk Napoli

Hirving Lozano saat merayakan gol Napoli

Photo :
  • Alessandro Garofalo/LaPresse via AP

Napoli memiliki catatan buruk di lima pertandingan terakhir di semua kompetisi. Sang juara Serie A musim lalu itu tercatat hanya meraih satu kali kemenangan, tiga kali kalahan dan satu kali hasil imbang. Sementara du Serie A posisi empat harus digeser AS Roma yang meraih kemenangan.

5. Victor Osimhen Tampil Buruk

Penyerang Napoli, Victor Osimhen

Photo :
  • Massimo Paolone/LaPresse via AP

Victor Osimhen bermain kurang baik di lini serangan Napoli. Pemain Timnas Nigeria itu terlihat beberapa kali gagal memanfaatkan peluang menjadikan sebuah gol. Alhasil ia gagal membawa timnya meraih kemenangan atas Inter Milan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya