Paolo Maldini Bikin Geger, Pelatih AC Milan Didesak

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli
Sumber :
  • Giovanni Evangelista/LaPresse via AP

Italia – Pernyataan Paolo Maldini soal masa terakhirnya di AC Milam bikin geger Italia. Karena dia mengaku dipecat karena tak sejalan dengan pemilik Gerry Cardinale.

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

Paolo Maldini mengaku tahu pemecatan dia bersama Ricky Massara telah disiapkan beberapa bulan sebelumnya. Mereka tak sejalan dengan pemilik.

Duet Maldini dengan Massara di kursi Direktur Teknik Milan dianggap sukses. Mereka mampu membentuk tim saat finansial tim tak mendukung. Bahkan gelar juara Serie A 2021/2022 menjadi bukti kebangkitan tim.

Jay Idzes Jaga Asa Venezia Promosi ke Serie A

Legenda AC Milan, Paolo Maldini

Photo :
  • fanpop.com

Dalam konferensi pers jelang Milan menghadapi Frosinone di Serie A, pelatih Stefano Pioli didesak pertanyaan soal masalah ini. Dia memilih untuk berbicara kalem.

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

"Tidak ada komentar di sebagian besar wawancara. Saya akan selalu berterima kasih kepada Paolo dan Ricky," kata Stefano Pioli, dikutip dari Football Italia.

"Sekarang saya cuma bisa mengerahkan semua yang saya miliki untuk memotivasi para pemain dan mencoba untuk memenangkan pertandingan," imbuhnya.

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli

Photo :
  • AP Photo/Antonio Calanni

Pioli berterima kasih kepada Maldini dan Massara atas kerja samanya selama di Milan. Dia juga menegaskan sekarang dapat dukungan penuh dari pemilik.

"Terima kasih, Maldini dan terima kasih, Massara, tapi saya tidak sendirian. Saya selalu didukung oleh klub," tutur Pioli.

Pioli sempat dikabarkan menggelar makan siang bersama Cardinale sebelum konferensi pers. Sang juru taktik mengakui hal tersebut, dan menyebut pertemuan itu sangat positif.

"Itu adalah pertemuan yang sangat positif dan konstruktif. Ini tentu saja merupakan stimulus tambahan bagi pekerjaan saya dan tim." 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya