Mimpi Inter Milan di Coppa Italia Dikubur Bologna

Aksi Lautaro Martinez saat hadapi Bologna
Sumber :
  • Tangkapan layar

Italia – Inter Milan harus mengubur mimpinya di Coppa Italia musim 2023/24 setelah kalah 2-1 kala menjamu Bologna, Kamis dini hari WIB, 21 Desember 2023.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Pada babak 16 besar yang digelar di Giuseppe Meazza, Inter menyia-nyiakan banyak peluang, salah satunya adalah momen kegagalan penalti Lautaro Martinez di pertengahan babak kedua.

Karena skor masih imbang kacamata hingga waktu normal berakhir, laga kemudian dilanjutkan ke babak tambahan dan di masa tersebut, Bologna mampu mewujudkan comeback setelah gawangnya bobol terlebih dahulu oleh aksi Carlos Augusto di menit ke-92.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Tim tamu secara luar biasa mengamankan kemenangan berkat bek Sam Beukema (112') serta lesakan Dan Ndoye (116'), sebagaimana Joshua Zirkzee menyumbang assist untuk gol-gol tersebut.

Kemenangan ini mengantar Bologna ke babak perempat-final, di mana mereka akan bertemu Fiorentina pada 9 Januari mendatang. Sementara itu, Inter selaku juara bertahan di dua edisi terakhir harus tersingkir dini.

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Inter akan melanjutkan perjuangannya di Serie A dengan menjamu Lecce di Giuseppe Meazza pada Minggu 24 Desember dini hari WIB.

Pratama Arhan dan Azizah Salsha berpelukan

Peluk Pratama Arhan Usai Indonesia Kalahkan Korsel, Azizah Salsha: Super Proud!

Selebgram Azizah Salsha yang merupakan istri dari salah satu pemain Timnas, Pratama Arhan tampaknya langsung terbang ke Qatar untuk menyaksikan pertandingan tersebut.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024