Pentingnya Bursa Transfer Januari 2024 bagi AC Milan

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli
Sumber :
  • Giovanni Evangelista/LaPresse via AP

Italia – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli menyadari harus bergerak di bursa transfer Januar 2024. Dia meyakini manajemen memiliki pemikiran yang sama.

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

Bursa transfer Januari 2024 mesti dimanfaatkan oleh AC Milan. Di tengah persaingan ketat Serie A juga Liga Europa, skuad asuhannya membutuhkan tambahan kekuatan.

Banyak yang mengatakan Stefano Pioli harus meyakinkan manajemen untuk berani mengeluarkan uang. Tapi menurutnya itu tak perlu, karena mereka tahu kebutuhan tim.

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

AC Milan

Photo :
  • AP Photo/Luca Bruno

"Tidak perlu meyakinkan klub. Mereka tahu kebutuhan tim. Klub tahu apa yang harus dilakukan untuk meningkatkan tim di bulan Januari," kata Pioli, dikutip dari Football Italia.

Terpopuler: 6 Pemain Bidikan Inter Milan, Pengakuan Pelatih Korsel Usai Dihajar Indonesia

Meski berkata seperti itu, namun Pioli tak bisa bicara mengenai kepastian mereka mendatangkan pemain baru. Karena sulit untuk diprediksi.

Dalam kesempatan ini, Pioli juga angkat bicara soal kontroversi tidak gabungnya Ismael Bennacer dalam skuad Timnas Aljazair di Piala Afrika 2024.

Ismael Bennacer

Photo :
  • instagram

Karena isu yang beredar di luar, ada tekanan dari Milan agar Bennacer tidak menerima panggilan tersebut. Tapi semua itu dibantah oleh Pioli.

"Dia sudah menjawab dengan benar dan adil. Bukan dia yang menentukan kalender dan bukan kita yang memutuskan untuk bermain di Piala Afrika pada bulan Januari," ujar Pioli.

"Jika dia baik-baik saja, dia akan dipanggil dan jika dia menerima panggilan, dia akan berangkat ke Piala Afrika seperti Samuel Chukwueze," imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya