5 Fakta Menarik Jelang Duel Salernitana vs AC Milan

Bek AC Milan, Jan-Carlo Simic
Sumber :
  • Spada/LaPresse via AP

Italia - AC Milan akan datang ke markas Salernitana dalam lanjutan Serie A di Stadion Arechi pada Sabtu dini hari nanti, 23 Desember 2023, pukul 02.45 WIB.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Pada pertandingan sebelumnya, Salernitana menelan kekalahan atas Atalanta dengan skor 1-4. Sedangkan AC Milan meraih kemenangan atas Monza dengan skor 3-0. Berikut beberapa fakta menarik jelang duel Salernitana vs AC Milan:

1. Catatan Buruk Salernitana

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Penyerang Salernitana, Boulaye Dia

Photo :
  • Alessandro Garofalo/LaPresse via AP

Jelang menghadapi AC Milan, Salernitana dihadapan dengan catatan buruk. Dalam lima pertandingan terakhir di Serie A, mereka hanya mampu meraih satu kali kemenangan, satu kali imbang dan tiga kali kekalahan secara beruntun. Hasil tersebut membuat Salernitana berada di dasar klasemen dengan delapan poin.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

2. Delapan Pemain AC Milan Cedera

Pemain AC Milan, Christian Pulisic

Photo :
  • Davide Spada/LaPresse via AP

Akibat jadwal liga yang padat, membuat delapan penggawa AC Milan mengalami cedera. Meskipun begitu, Rossoneri masih tetap diunggulkan saat menghadapi Salernitana. Pemain yang cedera seperti Noah Okafor, Tommaso Pobega dan beberapa pemain lainnya.

3. Head To Head

Duel Salernitana vs AC Milan 1-2

Photo :
  • Twitter: Salernitana

AC Milan memiliki catatan luar biasa saat berhadapan dengan Salernitana. Dalam lima pertemuan terakhir, AC Milan berhasil meraih tiga kali kemenangan dan dua kali hasil imbang.

4. Pemain Kunci AC Milan

Penyerang AC Milan, Olivier Giroud

Photo :
  • Giovanni Evangelista/LaPresse via AP

Ada beberapa pemain kunci AC Milan yang diprediksi akan membawa skuad asuhan Stefano Pioli meraih tiga poin, diantaranya ada Olivier Giroud yang sudah mencetak delapan gol dan Christian Pulisic yang sudah mencetak lima gol di Serie A.

5. Modal Salernitana

Pemain Salernitana, Antonio Candreva jebol gawang Inter Milan

Photo :
  • Alessandro Garofalo/LaPresse via AP

Meskipun dari segi kualitas pemain AC Milan jauh lebih diunggulkan. Akan tetapi Salernitana memiliki modal penting untuk bisa meraih poin, yaitu mereka akan bermain di hadapan pendukungnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya