AC Milan Bisa Dibuat Gigit Jari oleh Manchester City

Matija Popovic
Sumber :
  • instagram.com/matija_79_

Jakarta – AC Milan sempat dikabarkan sedang mengincar pemain muda Serbia, Matija Popovic. Tim asal Italia itu bisa gigit jari, karena rupanya Manchester City juga ingin sang pemain.

Terpopuler: 6 Pemain Bidikan Inter Milan, Pengakuan Pelatih Korsel Usai Dihajar Indonesia

Matija Popovic saat ini bermain untuk Partizan Belgrade. Dia diperkirakan bakal gabung dengan AC Milan, karena kontrak habis pekan depan.

Saat Milan sudah hampir berhasil memboyong sang pemain, Manchester City tiba-tiba datang mengganggu. Perwakilan tim berjuluk The Citizens coba ikut negosiasi.

Liverpool Tertahan, Perburuan Gelar Sisakan Arsenal dan Man City?

Matija Popovic

Photo :
  • thehardtackle

Pakar transfer sepakbola, Fabrizio Romano yang memberikan informasi ini. Dia menyebut ManCity coba membajak kesepakatan antara Popovic dengan Milan.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Sinyal adanya upaya pembajakan Popovic pun dibeberkan, yakni kehadirannya saat menyaksikan pertandingan ManCity melawan Red Star Belgrade di Liga Champions.

"Manchester City coba membajak kesepakatan untuk mengontrak talenta kelahiran Serbia tahun 2006, Matija Popovic sebagai bebas transfer. Pembicaraan sedang berlangsung," demikian tulis Romano di Twitter pribadinya.

"Popovic hadir dalam pertandingan Manchester City di Beograd pekan lalu," imbuhnya.

Romano menjelaskan, Milan sudah jauh lebih dulu dari ManCity dalam upaya mendatangkan Popovic. Akan tetapi, sampai sekarang belum ada perjanjian resmi.

"AC Milan dalam pembicaraan untuk mengontrak Popovic sejak Oktober, tapi belum ada yang ditandatangani," katanya.

Saat ini Popovic masih berusia 17 tahun. Dia bermain untuk skuad U-19 Partizan Belgrade.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya