Reaksi Renato Sanches Usai Dipermalukan Jose Mourinho

Renato Sanches
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Renato Sanches tidak dimasukkan dalam skuad AS Roma oleh Jose Mourinho saat mereka menang atas Napoli dalam laga lanjutan Serie A

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Pemain berusia 26 tahun kini menjalani masa pinjaman dari Paris Saint-Germain. Namun, ia baru mencatatkan sembilan penampilan dan mencatatkan satu gol untuk tim Italia, dengan sebagian besar penampilannya datang dari bangku cadangan.

Baru-baru ini, saat Roma kalah 2-0 dari Bologna, Sanches bahkan ditarik keluar oleh Mourinhoe hanya 18 menit setelah ia digantikan.

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Lebih buruk lagi bagi pemain Portugal itu, Mourinho bersikap dingin padanya saat dia meninggalkan lapangan.

Berbeda dengan pertandingan melawan Bologna, Sanches bahkan tidak mendapat tempat di bangku cadangan untuk pertandingan melawan Napoli, yang dimenangkan Roma 2-0 berkat gol babak kedua dari Lorenzo Pellegrini dan Romelu Lukaku.

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia

Dan setelah penolakan tersebut, Sanches telah menghapus semua tautan ke Roma dari bio Instagram-nya. Sekarang hanya dibaca sebagai 'giocatore', yang merupakan bahasa Italia untuk pemain atau gamer.

Terlebih lagi, sang gelandang juga telah menghapus foto profilnya dari akun Instagram, namun meninggalkan foto-foto masa lalu saat ia beraksi untuk Roma.

Masih belum jelas bagaimana masa depan Sanches di Roma, namun mengingat kepindahannya baru-baru ini dan relatif kurangnya waktu bermain serta pengaruhnya, hal ini menimbulkan pertanyaan apakah ia akan tetap berada di tim Serie A tersebut setelah akhir musim ini ketika ia dipinjamkan. kesepakatan berakhir.

Roma selanjutnya akan beraksi pada 30 Desember ketika mereka bertandang ke Turin untuk menghadapi Juventus dan akan menarik untuk melihat apakah Sanches masuk dalam skuad atau tidak.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya