Nasib Tragis Juara Bertahan Napoli, Terlempar Jauh dari 4 Besar Serie A

Pemain Napoli, Giovanni Di Lorenzo
Sumber :
  • Alessandro Garofalo/LaPresse via AP

Roma – Nasib buruk belum menjauh dari Napoli. Sang juara bertahan Serie A takluk 0-2 dari AS Roma di Olimpico, Minggu dini hari WIB, 24 Desember 2023.

Parma Promosi ke Serie A, Klub Milik Orang Kaya Indonesia Menyusul?

Kekalahan ini tak lama setelah Napoli tersingkir di 16 besar Coppa Italia. Partenopei dihajar Frosinone 0-4 di Stadio Diego Armando Maradona.

Dalam duel melawan Roma semalam, dua pemain Napoli diganjar kartu merah yakni Mateo Politano di menit 66 dan Victor Osimhen di menit 86.

Hasil Drawing Perempat Final Thomas Cup dan Uber Cup 2024

Dua gol kemenangan Giallorossi dicetak Lorenzo Pellegrini (76') dan Romelu Lukaku (90'+6).

Walter Mazzarri

Photo :
  • Stadiumastro
Perempat Final Thomas Cup 2024: Indonesia Vs Korea Selatan

Pelatih Napoli, Walter Mazzarri menilai timnya tidak buruk-buruk amat. Hanya saja penyelesaian akhir yang membuat Napoli pulang dengan tangan hampa.

“Kami tidak cukup klinis di sepertiga akhir dengan beberapa penyelesaian yang lemah, namun kami mendominasi penguasaan bola. Selain Andrea Belotti yang menciptakan peluang yang merupakan kesalahan kami, saya rasa Roma tidak melakukan apa pun," kata Mazzarri dilansir Football Italia.

“Kami memegang kendali, kami pikir kami akan memimpin dan memenangkan pertandingan, lalu segalanya berjalan sebagaimana mestinya, jadi mari kita move on," tegasnya.

Kekalahan dari Roma membuat Napoli terlempar jauh dari empat besar. Partenopei ada di posisi ketujuh dengan 27 poin dari 17 pertandingan, tertinggal empat angka dari Bologna di peringkat keempat.

Sementara itu, Roma kini ada di posisi keenam dengan 28 poin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya