Juventus Bakal Gigit Jari, 2 Pemain Idaman Kena Tikung

Pemain Napoli rayakan gol Piotr Zielinski
Sumber :
  • Alessandro Garofalo/LaPresse via AP

TURIN – Juventus dalam beberapa bulan terakhir sibuk berburu gelandang. Mereka ingin menambah armada lapangan tengah karena dua penggawa yang ada, Nicolo Fagioli dan Paul Pogba terkena sanksi.

Terpopuler: 6 Pemain Bidikan Inter Milan, Pengakuan Pelatih Korsel Usai Dihajar Indonesia

Fagioli dihukum karena kasus judi ilegal. Sedangkan Pogba yang kontraknya segera diputus dinyatakan doping.

Sejumlah nama pun masuk dalam radar Juventus. Namun kini setidaknya ada dua incaran yang hampir pasti lepas dari genggaman.

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

Piotr Zielinski, playmaker Napoli ini kemungkinan gagal didatangkan Juventus. Tuttomercato mengklaim, yang justru lebih dekat untuk memboyongnya adalah Inter Milan.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Nerazzurri menawarkan kontrak 4 jua euro per musim. Sedangkan si pemain bisa diboyong secara gratis karena kontraknya akan selesai di akhir musim.

Lalu yang kedua ialah Kalvin Phillips. Dia mau digaet pada musim dingin dari Manchester City. Namun banyak aral melintang.

Piotr Zeilinski

Photo :
  • thesun

Juventus pun hanya mau meminjam. Dan rupanya di sana ada Newcastle United sebagai pesaing yang bersedia menebus langsung mantan gelandang Leeds United itu.

Hal lain Juventus pun belum berani memberi garansi waktu bermain seperti yang diminta Phillips. Sebab di lapangan tengah Juventus juga masih ada nama-nama macam Manuel Locatelli, Weston McKennie, Fabio Miretti, Hans Nicolussi Civiglia, serta Adrien Rabiot yang performanya terus berkembang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya