Fabrizio Romano Sebut Bek Juventus Akan Tanda Tangan Perpanjangan Kontrak dan Mendapat Kenaikan Gaji

Gleison Bremer (tengah)
Sumber :
  • Instagram @bremer

Turin – Pakar pasar transfer Fabrizio Romano memberikan informasi terkini tentang pembaruan kontrak bek Juventus Gleison Bremer dalam waktu dekat.

Maarten Paes Gagalkan Penalti Eks Juventus, FC Dallas Tetap Kalah

Pemain Brasil itu bergabung dengan Bianconeri pada musim panas 2022, menyelesaikan perpindahan dari Torino. Saat itu, pemain berusia 26 tahun itu menandatangani kontrak berdurasi lima tahun yang berlaku hingga 2027.

Gleison Bremer

Photo :
  • Instagram @bremer
Arsenal Harus Tetap Bermimpi Rebut Juara Premier League

Namun meski tenggat waktunya masih jauh, pihak manajemen sudah berupaya untuk memperpanjang kontrak sang pemain satu tahun lagi.

Ini terutama merupakan taktik finansial yang memungkinkan klub membagi biaya amortisasi biaya transfernya dalam jangka waktu yang lebih lama. Menurut Romano, kesepakatan antara Juventus dan Bremer kini sudah menjadi kesepakatan.

Daftar Peraih Penghargaan di Piala Asia U-23 2024

Jurnalis asal Italia itu memperkirakan kedua pihak akan menandatangani kontrak baru dalam beberapa hari ke depan. Kontrak baru pemain internasional Brasil itu akan berlaku hingga 2028 dan akan mencakup kenaikan gaji.

“Pahamilah bahwa Gleison Bremer akan menandatangani kontrak jangka panjang baru di Juventus — kesepakatan telah selesai dan kontrak akan segera ditutup! Juve memperkirakan kontrak tersebut akan ditandatangani dalam beberapa hari ke depan, kontrak lima tahun, dan kenaikan gaji untuk bek tengah asal Brasil tersebut,” tulis Romano di akun resmi X-nya, Rabu, 27 Desember 2023.

Gleison Bremer

Photo :
  • Instagram @bremer

Meski mengalami pasang surut musim lalu, Bremer sangat solid di jantung pertahanan Si Nyonya Tua musim ini, membentuk kemitraan pertahanan yang luar biasa dengan kapten klub Danilo dan Federico Gatti.

Musim ini, mantan pemain Torino itu selalu hadir di lini belakang, menjadi starter dalam 17 pertandingan Serie A untuk tim asuhan Max Allegri musim ini. Ia juga berkontribusi lewat golnya, mencetak gol pembuka dalam kemenangan 2-1 atas Cagliari bulan lalu.

Ini seharusnya menjadi kabar gembira bagi para pendukung setia Juventus, karena klub tersebut tampaknya telah berhasil mengikat salah satu bek terbaik di Serie A dengan kontrak jangka panjang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya