Mourinho: Balotelli Hebat, Tapi Tak Berotak

Mario Balotelli
Sumber :
  • AP Photo/Franco Debernardi

VIVAnews - Keputusan Internazionale Milan melepas Mario Balotelli mendapat dukungan dari mantan pelatih Nerazzurri, Jose Mourinho. Sosok yang kini menukangi Real Madrid ini mewanti-wanti Manchester City sebagai pembeli
Balotelli.

"Dia (Balotelli) punya kualitas yang mengagumkan, tapi terkadang tidak tahu bagaimana menggunakan otaknya," ujar Mourinho seperti dilansir The Offside.

Saat masih menukangi Inter, Mourinho memang kerap dibuat pusing dengan tingkah striker berusia 19 tahun ini. Untungnya, sikap bengal Balotelli masih mampu dikendalikan tangan besi Mourinho.

"Saya beri contoh ketika kami bermain di kandang pada semifinal Liga Champions melawan Barcelona dan dia tidak ambil bagian di lapangan. Saya memasukkan dia saat Inter tertekan, dan Balotelli statis tanpa pernah membantu pertahanan," beber Mourinho.

Kepastian Balotelli akan dilego sudah dilontarkan kubu Inter lewat chief Ernesto Paolillo. Tak hanya Balotelli, klub terbaik Eropa ini juga mengaku siap melepas bek kanan terbaiknya Douglas Maicon ke Real Madrid.

"Belum ada yang selesai, tapi sepertinya akan terjadi. Untuk keduanya (Balotelli & Maicon), ya," ujar singkat Paolillo.

Baru Tiba di Paris, Alfeandra Dewangga Geber Persiapan Jinakkan Guinea
Penjabat Gubernur Jawa Barat, Bey Machmudin (tengah)

Kick Off PPDB Jabar 2024, Bey Machmudin: Tak Ada "Titip Titipan"

Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat berkomitmen menyelenggarakan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun 2024 yang bersih, berkualitas, dan berintegritas.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024